BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Perkuat Sinergitas Dalam Penanganan Perkara, Otmilti II Jakarta Sambangi Kejati DKI

Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani ( tengah ) saat menerima Kepala Otmilti II Jakarta dan Oditur Militer II Jakarta, Selasa ( 28/6/2022...

Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani ( tengah ) saat menerima Kepala Otmilti II Jakarta dan Oditur Militer II Jakarta, Selasa ( 28/6/2022 ).

JAKARTA
- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani menerima kunjungan kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi ( Otmilti ) II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Murod, dan Kepala Oditurat Militer II-07 Jakarta Kolonel Laut (KH) Ali Ridlo, Selasa 28 Juni 2022.

 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi terkait tugas dan kewenangannya dalam penanganan perkara.

 

"Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Patris Yusrian Jaya, dan Plt Asisten Bidang Pidana Militer merangkap Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Anang Supriatna," kata Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangannya, Rabu (29/6/2022).

 

Ashary menyebut kedua lembaga penegak hukum itu bersepakat untuk melanjutkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin terkait fungsi dan tugasnya dalam hal penegakan hukum dan penanganan perkara.

 

Kemudian juga akan memperkuat sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin terkait tugas dan fungsi kewenangannya.

 

"Dalam kunjungan kerja dan koordinasi, Oditurat Militer Tinggi II Jakarta, Oditurat Militer II-07 Jakarta, dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan kesiapan melanjutkan sinergitas yang telah terjalin untuk kelancaran tugas dan fungsi organisasi," ucap Ashari.

 

Pertemuan kedua lembaga tersebut sangat hangat dan penuh keakraban, karena kunjungan tersebut pertama kali dilaksanakan sejak Kejati DKI dipimpin Reda Manthovani. ( Muzer )

COMMENTS