BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Alumni Diklat Teknis dan Terpadu Angkatan IV Tahun 2023

  Diklat Terpadu atau gabungan Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA) JAKARTA- Badan Pendidikan dan pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI sukses...

 


Diklat Terpadu atau gabungan Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA)

JAKARTA-
Badan Pendidikan dan pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI sukses menyelenggarakan 8 jenis Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat ) Teknis dan Terpadu, Adapun ke 8 Diklat terdiri dari Diklat Terpadu atau gabungan Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA), Teknis Restorative Justice, Penanganan Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Penanganan Tindak Pidana Mafia Tanah, Terpadu Pidana Pemilu, Terpadu Sensibilitas Gender, Terpadu  Penanganan Tindak Pidana Cipta Kerja, dan Terpadu Pemulihan Aset.

Teknis Restorative Justice

Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana saat menutup secara resmi ke 8 Diklat tersebut  menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Diklat Teknis Tahun 2023 yang merupakan Prioritas Nasional telah selesai pada 15 Mei 2023.

Ditambahkan bahwa Diklat dilaksanakan sebanyak 4 (empat) angkatan, adapun angkatan I dimulai sejak tanggal 16 Februari 2023 dan berakhir di angkatan IV pada tanggal 15 Mei 2023.


Terpadu Sensibilitas Gender

“ Kepada seluruh peserta Diklat teknis tahun 2023, saya berpesan agar materi yang telah diperoleh dapat terus diperdalam dan diasah serta dapat di-sharing dengan rekan kerja maupun mitra kerja di wilayah hukum masing-masing sehingga berbagai ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan dalam penegakan hukum di wilayah dapat diatasi,” pesan Kabadiklat Tony Spontana kepada seluruh Alumni Diklat Teknis dan Terpadu dari Angkatan I, II, III dan IV. ( Muzer )


Penanganan Tindak Pidana Mafia Tanah

Terpadu Pidana Pemilu


Terpadu  Penanganan Tindak Pidana Cipta Kerja



Penanganan Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang


Terpadu Pemulihan Aset.


COMMENTS