BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Mubes Forwaka di Buka Jamintel, Secara Aklamasi Zamzam Siregar Kembali Nakhodai Forwaka Hingga 2024

      BEKASI - Wartawan senior Harian Terbit, Zamzam Siregar terpilih kembali menjadi Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung   atau bias...

 


 

 


BEKASI
- Wartawan senior Harian Terbit, Zamzam Siregar terpilih kembali menjadi Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung  atau biasa disebut Forwaka periode 2022-2024. Zamzam terpilih secara aklamasi dalam gelaran Musyawarah Besar (Mubes) Forwaka yang dirangkai dengan acara silaturahmi di Hotel Nuanza Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/11/2022).

Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr. Amiryanto, yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Persaja ( Persatuan Jaksa Indonesia ) hadir membuka acara silaturahmi Forum Wartawan Kejaksaan Agung.

Dalam sambutannya Jamintel menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang tergabung dalam Forwaka yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi dalam pemberitaan yang positif baik terhadap Kinerja serta prestasi Kejaksaan RI.

Selain itu Jamintel juga berharap dalam acara Musyawarah Besar Forwaka  ini agar menghasilkan keputusan sesuai dengan kebutuhan organisasi yang selalu dapat bersinergi dengan Kejaksaan.

Selanjutnya dalam Rapat pleno musyawarah yang dipimpin oleh Penasihat Forwaka yang juga Ahli Dewan Pers, Haris Fadillah, Novriadji Wibowo dan Alan Jhon menghasilkan secara aklamasi Zamzam Siregar kembali terpilih sebagai Ketua Forwaka periode 2022 hingga 2024.


Sementara ketua terpilih Zamzam dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan hingga empat periode masa kepemimpinannya ini.

 “Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan semua. Mari kita jaga bersama nama baik Forwaka Kejagung sebagai mitra Korps Adhyaksa, melanjutkan kerja sama positif sebagai wartawan profesional yang berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik dan aturan yang berlaku,” kata Zamzam di Hotel Nuanza, Kabupaten Bekasi, Sabtu ( 26/11/2022 ) malam.


Zamzam pun menegaskan tentang pentingnya kekompakan dan kesolidan sesama wartawan korps adhyaksa yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Tak hanya itu, Zamzam juga mendorong pemberitaan yang positif dan konstruktif guna menjaga sinergitas antara Forwaka dengan Kejaksaan.

“Namun tentunya semua itu hanya sebatas wacana bila tanpa dukungan dan kerja bersama kita semua yang tergabung dalam Forwaka, karena kita adalah tim, Keluarga Besar Forwaka,”  tandasnya. Hadir dalam Mubes Forwaka 2022 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas dan jajarannya.  ( Muzer )

COMMENTS