BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Saat Pemeriksaan Berlangsung, Mendadak Tersangka SD Dalam Perkara PT Duta Palma Group dilarikan ke RS Adhyaksa

        Tersangka SD di kursi roda saat dilarikan ke RS Adhyaksa JAKARTA - Pemeriksaan terhadap Tersangka SD oleh Tim Jaksa Penyidi...

 

 


 

 

Tersangka SD di kursi roda saat dilarikan ke RS Adhyaksa

JAKARTA
- Pemeriksaan terhadap Tersangka SD
oleh Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) yang berlangsung pada Kamis 18 Agustus 2022 di Gedung Bundar Kejaksaan Agung mendadak berhenti, lantaran Tersangka SD yang didampingi oleh Tim Penasihat Hukum diperiksa terkait peranannya sebagai Tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan usaha perkebunan kelapa sawit yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu kondisinya mengalami drop.

“ Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, kondisi Tersangka mengalami drop atau sakit sehingga Penyidik meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada yang bersangkutan,” ujar Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana dalam keterangan tertulis, kamis ( 18/8/2022 )

Selanjutnya, kata Ketut, usai dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, Tersangka SD disarankan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di RSU Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur.  

Selanjutnya pada Jumat 19 Agustus 2022 bertempat di Gedung Bundar JAM PIDSUS, Tersangka SD akan dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk sinergitas antar penegak hukum yang sudah berjalan selama ini. ( Muzer )

COMMENTS