BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Tingkatkan Sinergi dengan Semua Lapisan Masyakat, Kejari Murung Raya Gelar Rapat PAKEM

  Murung Raya-Adhyaksafoto.com , Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan dalam Masyarakat Kabupaten Murung Raya Provinsi Kali...

 



Murung Raya-Adhyaksafoto.com
, Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan dalam Masyarakat Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Murung Raya, Rabu (1/12/2021)


Plt.Kasi Intelijen Kejari Murung Raya selaku Wakil Ketua Tim Pakem Tory Saputra Marletun mengatakan bahwa pembahasan pokok maupun tujuan dari diselenggarakannya rakor tersebut yakni untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas untuk melakukan deteksi dini, serta meningkatkan volume pengawasan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan aliran kepercayaan maupun keagamaan.


" Kegiatan ini dimaksudkan bisa meningkatkan Sinergi dan deteksi Dini Pengawasan terkait Aliran Kepercayaan maupun Keagamaan yang ada di Murung Raya " terang Tory.


Selanjutnya Tambah Tory Rakor tersebut juga merupakan salah satu upaya menangkal munculnya atau menyebarnya paham-paham menyimpang yang berpotensi menimbulkan konflik ditengah kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Murung Raya.


" Semoga dengan Kegiatan Rapat bersama Unsur APH baik TNI dan Polri serta  para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama ini kami bisa bersama-sama mencegah dan menangkal munculnya Berbagai Konflik di tengah-tengah Masyarakat demi menciptakan situasi yang kondusif" lanjut Tory.


Hadir dalam kesempatan itu Kasat Intel Polres Murung Raya, Danramil Murung Raya, Kesbangpol Kabupaten Murung Raya, Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Murung Raya, Dinas Pendidikan Kabupaten Murung Raya.( Ridwan/ Kabiro Kalteng)

COMMENTS