Adhyaksa Foto Indonesia

Kejati Kalteng Gelar Rakerda Tahun 2021 Secara Virtual

 


PALANGKARAYA
, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ( Kejati Kalteng) mengelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) selama 2 hari dari mulai hari senin - selasa 27 - 28 Desember 2021 yang diikuti oleh 14 Kejaksaan Negeri dan 1 Cabang Kejaksaan Negeri se - Kalimantan Tengah ( Kalteng ).


Rakerda tersebut dilaksanaan secara virtual dan  dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya,SH., M.Hum. Senin, ( 27/12/2021).




Dalam sambutannya Kajati Kalteng menyampaikan bahwa materi pembahasan Rakerda Tahun 2021 tidak hanya terfokus pada capaian kinerja masing-masing satker tahun 2021 saja .


" Selain Capaian Kinerja kita membahas mengenai Analisis dan inventarisasi Kebutuhan riil tahun 2023 pada masing-masing satker" ungkap Kajati.


Pada kesempatan yang sama Kajati Kalteng memberikan arahan kepada 14 Kejasaan Negeri dan 1 Cabang Kejaksaan Negeri se - Kalimantan Tengah untuk memperkuat pembinaan terhadap pengunaan Dana Desa.



Selanjutnya Kajati secara langsung menyerahkan DIPA untuk masing-masing Bidang dilingkup Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.


Acara diikuti oleh Wakajati Kalteng Siswanto,SH., MH., beserta Para Asisten, Para Koordinator dan Para Pejabat Eselon IV pada Kejati Klateng, dan dalam pelaksaannya tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Ridwan )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال