BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Gowa Terus Melakukan Percepatan Vaksinasi

  Gowa - adhyaksafoto.com , Guna mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan atau herd immunity pada tubuh, Kejaksaan Negeri G...

 


Gowa - adhyaksafoto.com
, Guna mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan atau herd immunity pada tubuh, Kejaksaan Negeri Gowa melakukan percepatan vaksinasi covid-19 dengan turun langsung ke desa.


Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di Desa Taeng Kecamatan Pallangga tersebut dengan mengandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Puskesmas Pallangga, dan Pemerintah Desa (Pemdes) Taeng.



Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, Yeni Andriani SH MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Andi Faiz M, SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi di Desa Taeng Kecamatan Palingga itu dalam rangka membantu program pemerintah, yakni percepatan vaksinasi covid-19 untuk membentuk kekebalan kelompok atau hard emmunity di masyarakat.



Sebelum pelaksanaan vaksinasi, kata Andi, pihaknya bersama Kades, Kadus, Ketua RT dan RW, Relawan Posyandu melakukan pendataan kepada warga  yang belum meakukam vaksinasi.


" Alhamdulillah, kegiatan vaskinasi Kejaksaan Negeri Gowa bersama Dinkes, Puskesmas Palingga turun langsung ke Desa Taeng berjalan aman dan lancar. Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Taeng, " ucap Andi Faiz, kepada adhyaksafoto, Selasa (28/12/2021).


Pria yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Pulang Pisau Kalimantan Tengah ini mengatakan bahwa vaksinasi yang di laksanakan di Desa Taeng ini merupakan bagian dari komitmen, bahwa Kejaksaan Negeri Gowa, melalui Tupoksinya terus berusaha meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Gowa.


" Melalui kegiatan vaksinasi ini, kita berharap akan terbentuk hard emmunity di masyarakat sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid-19. Kita juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum vaksinasi agar segera vaksin dan tetap menjaga serta menerapkan Prokse 5M sesuai anjuran pemerintah, "  tutup Andi Faiz.( RIDWAN )

COMMENTS