BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Sambut Hari Kemerdekaan,Kejagung Kembali Gelar Baksos rapid test Drive Thru Covid-19 dan Sembako

JAKARTA –Lagi,Korps Adhyaksa kembali menggelar aksi kemanusiaan yang diberi nama “Kejaksaan RI Peduli” kepada masyarakat yang terkena...





JAKARTA –Lagi,Korps Adhyaksa kembali menggelar aksi kemanusiaan yang diberi nama “Kejaksaan RI Peduli” kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Kali ini masyarakat yang menerima 2 ribu paket sembako adalah warga masyarakat kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan yang terkena dampak Covid 19.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono, aksi peduli tersebut dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin,bersama dengan Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi dan Para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan

Kegiatan “Kejaksaan RI Peduli” yang diawali dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada Camat Kepulauan Seribu Utara dan Camat Kepulauan Seribu Selatan.

“Pembagian sembako kepada pekerja informal yang sedang beraktifitas di sekitar kawasan kantor Kejaksaan Agung RI, dan juga pemberian paket sembako kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara dan Selatan yang diwakili Camat diduga lokasi tersebut,”kata Hari Setiyono Kepada wartawan.

Selain menyalurkan paket sembako kepada warga kepulauan Seribu Utara dan Selatan, Kejagung juga menggelar kegiatan rapid test covid-19 dengan sistem Drive Thru terhadap para pekerja informal antara lain pengemudi ojek online, supir taksi, supir bajaj, tukang parkir dan pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin (depan Gedung Bundar) Kejaksaan Agung RI.

Hari Setiyono menjelaskan Rapid Test Covid 19 merupakan kelanjutan dari kegiatan kejaksaan RI peduli yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya dalam beberapa kali kesempatan, sebagai bentuk kepedulian serta peran aktif Kejaksaan RI dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Kegiatan Rapid Test Covid 19 yang melibatkan Dr Rumah Sakit Umum Adhyaksa berlangsung hingga selesai.

Dalam kesempatan terpisah, Camat Kepulauan Seribu Utara dan Camat Kepulauan Seribu Selatan mengucapkan terimakasih kepada Jaksa Agung RI dan jajaran karena telah memberikan bantuan sembako sebanyak 1000 paket untuk masing masing kecamatan.( Muzer)

COMMENTS