BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Karate Beladiri Meriahkan Pembukaan Turnamen Futsal PJI CUP II Piala Jaksa Agung

Dr.Chaerul Amir Ketua Bidang Olahraga PJI Pusat Memperagakan Demonstrasi Karate Beladiri pada Pembukaan Turnamen Futsal PJI CUP II di Lapa...

Dr.Chaerul Amir Ketua Bidang Olahraga PJI Pusat Memperagakan Demonstrasi Karate Beladiri pada Pembukaan Turnamen Futsal PJI CUP II di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran,Jumat ( 26/7/19 ) pagi.
JAKARTA-Demonstrasi Karate Bela Diri Pimpinan Dr.Chaerul Amir memarnai pembukaan Turnamen Futsal PJI CUP II Tahun 2019, memperebutkan Piala Bergilir Jaksa Agung RI dan Piala Tetap dari Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia dan Medali,secara resmi di buka Wakil Jaksa Agung RI pada Jumat ( 26/7/19 ) pagi di Lapangan Futsal Maaestro Kemayoran Jakarta Pusat.
Pembukaan di awali dengan sambutan laporan Ketua Umum PJI Setia Untung Arimuladi,mengatakan Turnamen Futsal PJI CUP II masih merupakan bagian daripada peringatakan HUT PJI ke 26 yang bertemakan” Kukuhkan Soliditas Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri”
Tim Karate Beladiri Pimpinan Dr.Chaerul Amir pada Pembukaan Turnamen Futsal PJI CUP II
Dr. Chaerul Amir, Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Intelijen ( Jam-Intel ) Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang juga selaku Ketua Bidang Olahraga PJI Pusat ikut memperkuat Tim Futsal PJI Pusat.
Ketua Pelaksana Pertandingan Futsal Chaerul Amir yang mantan Kajati Aceh itu mengatakan bahwa Turnamen ini terlaksana berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum PJI Nomor: KEP-03/07/2019 tanggal 9 Juli 2019 tentang Susunan Panitia Pertandingan Futsal PJI Tahun 2019.
Turnamen Futsal yang berakhir Minggu ( 28/7/19 ) diikuti sebanyak 28 Tim dari berbagai Daerah dan Pusat itu adalah sebagai ajang Silaturahmi para Anggota PJI di seluruh Indonesia dalam rangka memupuk Jiwa Korps Adhyaksa yang Solid. ( Muzer )

COMMENTS