BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Untung: Perubahan Bukanlah Sebuah Pilihan,Namun Suatu Keharusan

Kaban Diklat Kejaksaan,Setia Untung Arimuladi menyampaikan kata sambutan pada upacara penutupan Diklat Reformasi Birokrasi Eselon III angk...

Kaban Diklat Kejaksaan,Setia Untung Arimuladi menyampaikan kata sambutan pada upacara penutupan Diklat Reformasi Birokrasi Eselon III angkatan III dan IV,di Aula Badiklat Kejaksaan Kampus A,Jakarta,Sabtu ( 24/11/18 )

JAKARTA-Proses perubahan harus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan,dan membutuhkan kerja keras serta komitmen yang kuat  dari Pimpinan dan dukungan selurh jajaran.

Demikian diungkapkan Kepala badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi saat menyampaikan kata sambutan penutupan Diklat Refomasi Birokrasi bagi pejabat eselon III angkatan III dan IV yang diikuti para Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) se-Indonesia,pelaksanaan penutupan berlangsung di Aula Sasana Adhi Karyya,Badiklat Kejaksaan RI,Jakarta,Sabtu ( 24/11/18 )

Reformasi Birokrasi Ukurannya adalah Pelayanan,ataukah hanya sebatas Harapan?

Kalau boleh memilih,kata Untung,Mungkin lebih nyaman apabila tidak harus berubah,”  Saya yakin bahwa perubahan bukanlah sebuah pilihan,namun  suatu keharusan,” katanya.

Terlalu banyak factor makro yang tidak bisa dikontro; untuk tidak berubah,tetapi kita harus berubah untuk menjadi lebih baik,lebih fleksibel,lebih lincah dan lebih peka pada tuntutan public,bila tidak”  Niscaya kita akan tergulung oleh gelombang besar perubahan dunia,kita tidak ingin tertinggal oleh perubahan di luar,” tegas Untung.

Melalui Diklat Reformasi Birokrasi ini,kita percaya bahwa ada suatu titik terang dari unjung hasil kerja keras kita, yaitu,” Terciptanya lembaga Kejaksaan yang berprofesioanal dan berintegritas ,Tumbuhnya kepercayaan masyarakat serta jaminan kehidupan yang lebih baik dan bermartabat bagi seluruh warga Adhyaksa,” tuturnya.

Kepada Alumni Diklat Reformasi Birokrasi eselon III angkatan III dan IV,Kaban Diklat menegaskan,melaksanakan tugas adalah kewajiban yang diemban dalam menghadapi berbagai tuntutan masyarakat,maupun untuk memecahkan permasalahan yang ada dilingkungan kerja masing-masing.

“ Bekal yang saudara dapatkan di Badiklat selama mengikuti Diklat ini,harus terus menerus diterapkan,dikembangkan secara mandiri sesuai dengan kebutuhan institusi sehingga dapat menjadi Profesional di bidangnya,” tegas Untung.

Saat peluang itu ada,kata Untung,siapapun yang mampu memanfaatkannya dengan baik,kelincahan dan kecepatan menjadi kunci keberhasilan untuk meraih hasil dan prestasi yang membanggakan.

“ Mari Kita Berkomitmen Untuk Melakukan Perubahan Demi Masa Depan Kejaksaan yang Lebih Baik,” pungkas Untung. ( Muzer )

Alumni Diklat RB Eselon III angkatan III

Alumni Diklat RB eselon III nagkatan IV


COMMENTS