BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Sesban Diklat Abdul Kadirun Secara Resmi Menutup Pelatihan RB Angkatan III

Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI,Abdul Kadirun ( kanan ) memberikan ucapan selamat kepada alumni Diklat Reformasi Birokrasi eselon III...

Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI,Abdul Kadirun ( kanan ) memberikan ucapan selamat kepada alumni Diklat Reformasi Birokrasi eselon III angkatan III

JAKARTA-Saat ini Birokrasi Pemerintahan selalu menjadi berita yang negative yang akan mempengaruhi persepsi dan penilaian akuntabilitas kinerja instansi Pemerintahan,hal ini lah mendorong Kejaksaan melaksanakan program Reformasi Birokrasi untuk menciptakanaparat Kejaksaan yang professional dan handal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan Abdul Kadirun saat membacakan sambutan Kepala Badan Diklat pada penutupan Diklat Reformasi Birokrasi bagi pejabat eselon III angkatan III yang diikuti seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Indonesia,upacara penutupan dilaksanakan di lantai 6 Aula Adhyaksa Loka,Badan Diklat Kejaksaan RI Kampus B,Ceger,Jakarta,Kamis ( 15/11/18 ) sore.


“ Kita harus sungguh-sungguh belajar,bahwa dalam Reformasi Birokrasi memerlukan konsepsi yang tepat dan konsistensi dalam implementasinya,konsepsi yang tepat diperlukan supaya kita tahu secara jelas,apa yang harus dilakyukan dan dimana arah yang dituju,” ucapnya.

Oleh karena itu,tambahnya,konsistensi implementasi diperlukan,agara masyarakat yakin bahwa Kejaksaan sungguh-sungguh dalam melakukan Reformasi Birokrasi.

Sebagaimana diketahui,program Reformasi Birokrasi yang mengacu pada pedoman umum RB yang di keluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.Pada dasarnya adalah untuk proses menata ulang,mengubah,memperbaiki,dan menyempurnakan Birokrasi agar menjadi lebih baik ( Profesional,Bersih,Efisien,Efektif dan Produktif )

Kaban Diklat Kejaksaan,sebagimana yang diwakili oleh Sesban Diklat berharap,menjadi pemimpin Birokrasi  yang memiliki kompetensi kepemimipinan Birokrasi yangb bersih dan bebas korupsi,” Saya dharapkan saudara menjadi pemimpin Birokrasi yang memiliki kmpetensi kepemimpinan Reformasi yang mampu membuat perencanaan kinerja,malkukan pengukuran,pelaporan dan evaluasi kinerja,menciptakan pelayanan yang bersih dan bebas korupsi,” jelasnya. ( Muzer )


COMMENTS