BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kaban Diklat: Pelatihan Reformasi Birokrasi Membentuk Kader Menjadi Pelopor Inovasi dan Perubahan

JAKART A-Program Pelatihan Reformasi Birokrasi bagi pejabat eselon III ini untuk membentuk kader Adhyaksa menajdi pemimpin birokrasi yan...


JAKARTA-Program Pelatihan Reformasi Birokrasi bagi pejabat eselon III ini untuk membentuk kader Adhyaksa menajdi pemimpin birokrasi yang memiliki kompetensi kepemimpinan birokrasi yang mampu menciptakan inovasi dan terobosan bagi perbaikan organisasi dalam rangka mendukung  percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi.

“ Di harapkan saudara mampu berfikir inovatif untuk mengatasi berbagai kendala birokrasi,mampu merancang dan mengimplementasikan inovasi untuk menciptakan nilai tambah bagi kepentingan organisasi dan masyarakat,serta dapat membangun sinergi dari berbagai stakeholder untuk menciptakan perubahan,” kata Kepala Badan Diklat Kejaksaan saat membacakan sambutannya pada penutupan pelatihan Reformasi Birokrasi bagi pejabat eselon III angkatan I yang diikuti oleh para Kajari tipe A seluruh Indonesia,yang berakhir pada hari Selasa ( 6/11/18 ) di Adhyaksa Loka Kampus B,Badiklat Kejaksaan RI,Ceger,Jakarta-Timur.

Ditambahkan,kemampuan menginspirasikan perubahan dalam berbagai aspek organisasi guna mendukung kinerja instansinya dan kemampuan menjamin proses perubahan yang terus menerus dan berkelanjutan.

“ Dengan selesai pelatihan ini,diharapkan pula dapat membentuk saudara-saudara menjadi kader pimpinan birokrasi yang kuat dan bisa berfikir jangka panjang serta memiliki karakter kempemimpinan yang kuat dan memiliki visi yang hebat,” kata Untung.

Kaban Diklat meyakinkan,untuk dapat mewujudkan terciptanya lembaga Kejaksaan yang professional, berintegritas dan bermartabat bagi seluruh warga adhyaksa,”Kita yakin ada suatu titik terang dari ujung hasil kerja kertas kita,yaitu terciptanya lembaga Kejaksaan yang professional dan berintegritas,tumbuhnya kepercayaan masyarakat serta jaminan kehidupan yang lebih baik dan bermartabat bagi seluruh warga Adhyaksa,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya,Kaban Diklat berpesan kepada seluruh alumni Pelatihan RB angkatan I untuk dapat menjadi pelopor inovasi dan perubahan,” Saya minta saudara saudara dapat menjadi pelopor inovasi dan perubahan,menjadi pengungkit Reformasi Birokrasi di seluruh satuan kerja saudara sehingga mampu membawa Kejaksaan mensajdi institute yang dicintai dan di butuhkan masyarakat,” pungkasnya. ( Muzer )



COMMENTS