Adhyaksa Foto Indonesia

Diffaryza Zaki Rahman Putra Kajati Banten Raih Penghargaan Adhi Adhyaksa Sebagai Jaksa Lulusan Terbaik

 



JAKARTA– Jaksa Agung Burhanuddin menyematkan Penghargaan Adhi Adhyaksa kepada Diffaryza Zaki Rahman, SH.MH sebagai jaksa lulusan terbaik. Dari seluruhnya 319 peserta PPPJ (Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa) angkatan 80 gelombang II tahun 2023.

Diffaryza Zaki Rahman saat ditemu usai dilantik menjadi Ajun Jaksa oleh Jaksa Agung mengungkapkan penghargaan sebagai lulusan terbaik tertinggi jadikan pelecut dan semangatnya sebagai jaksa.


 “Saya merasa sangat terhormat atas penghargaan yang diberikan. Saya berharap ini akan menjadi pelecut dan penyemangat saya dalam menjadi Jaksa nantinya,”ujar Diffarya.

Diffaryza Zakia Rahman yang merupakan putra Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Didik Farkhan Alisyahdi juga dikenal sebagai Ketua Senat Umum PPPJ Angkatan 80 Gelombang II tahun 2023.


Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Didik Farkhan Alisyahdi mengungkapan kunci keberhasilan putranya, Diffaryza Zaki Rahman, meraih penghargaan Adhi Adhyaksa dari Jaksa Agung RI, Sanitiar Burhanuddin berkat usaha keras putranya sendiri baik dalam akademik maupun kepemimpinan selama mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXX.


 “Alhamdulillah usaha keras dalam pembelajaran baik akademik maupun kepemimpinan selama pendidikan berbuah penghargaan meraih Adhi Adhyaksa,”kata Didik Farkhan Alisyahdi saat mendampingi putranya di Badiklat.


Pria yang akrab disapa Kang DF ini mengingatkan putranya dan para jaksa yang baru saja dilantik Jaksa Agung Burhanuddin agar tidak cepat puas lantaran lulus sebagai penuntut umum.

“Semoga sesuai dengan harapan pak Jaksa Agung, agar para jaksa muda jangan berhenti belajar. Harus terus menimba ilmu, karena jaksa harus terus bisa menyesuaikan perkembangan zaman,”ujar jaksa yang akrab disapa kang DF.

Kajati Banten, Didik Farkhan Alisyahdi, memeluk putranya,Diffaryza Zaki Rahman terharu lantaran Diffaryza telah terpilih sebagai jaksa terbaik sehingga layak mendapatkan penghargaan tertinggi (sebagai peserta PPPJ) Adhi Adhyaksa sebagai jaksa lulusan terbaik. (Muzer)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال