BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Tebo Terbaik se Indonesia " Pelayanan Publik, Publikasi Serta Akses Informasi Masyarakat dan Media "

JAKARTA - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tebo meraih penghargaan terbaik pada peringkat I kategori "Pelayanan Publik, Publikasi Serta Akse...



JAKARTA
- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tebo meraih penghargaan terbaik pada peringkat I kategori "Pelayanan Publik, Publikasi Serta Akses Informasi Masyarakat Dan Media " tingkat Kejaksaan Negeri se Indonesia.

Penghargaan itu diberikan dalam Penutupan Rapat Kerja Nasional Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2023, oleh Wakil Jaksa Agung Sunarta, Jumat ( 6/1/2023 ) pekan lalu, Sunarta yang mewakili Jaksa Agung memberikan penghargaan dan apresiasi kepada satuan kerja di lingkungan Kejaksaan RI atas capaian dan kinerja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022.

Dibawah komando Dr Dinar Kripsiaji, SH., MH. Kejari Tebo mampu meraih prestasi yang membanggakan tersebut.

"Alhamdulillah, kita peringkat I atas Pelayanan Publik, Publikasi Serta Akses Informasi Masyarakat Dan Media tingkat Kejaksaan Negeri se Indonesia," kata Kajari Tebo Dr Dinar Kripsiaji melalui Kasi Intel Kejari Tebo, Ari Chandra Pratama belum lama ini.



"Ini merupakan kado terindah sekaligus membanggakan bagi kita semua," imbuhnya.

Atas prestasi tersebut, Kejari Tebo diganjar dengan piagam penghargaan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, ST Burhanuddin.


“Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya lebih baik lagi," ucapnya singkat.

Atas penghargaan itu, Ari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan jajaran Kejari Tebo serta seluruh media yang telah mempublikasi kegiatan positif Kejari Tebo, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap korps adhyaksa meningkat.


Untuk diketahui, satuan kerja yang memberikan pelayanan dan publikasi terbaik tingkat Kejaksaan Negeri:


a.        Peringkat I: Kejaksaan Negeri Tebo


b.        Peringkat II: Kejaksaan Negeri Kota Batu


c.         Peringkat III: Kejaksaan Negeri Kepahiang


d.        Peringkat IV: Kejaksaan Negeri Mempawah


Atas prestasi tersebut, Wakil Jaksa Agung berharap kinerja seluruh satuan kerja dapat ditingkatkan di tahun 2023 guna kemajuan institusi dan Negara serta bermanfaat bagi masyarakat. ( Muzer )

COMMENTS