BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Pusdiklat Mapim Badiklat Kejaksaan Raih Penganugrahan Akreditasi Bintang 1 dari LAN

    Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Mapim) pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan...

 


 

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Mapim) pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI dianugerahi 2 (dua) akreditasi untuk kelembagaan dan program dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI)

JAKARTA-
Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Mapim) pada Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI dianugerahi 2 (dua) akreditasi Bintang 1 untuk kelembagaan dan program oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).


Sertifikat akreditasi secara resmi diberikan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Adi Suryanto kepada Kepala Pusdiklat Mapim Badiklat Kejaksaan RI Andi Arief Iqbal di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, Selasa ( 29/11/2022 ).

Adapaun sertifikat akreditasi LAN di berikan Pusdiklat Mapim Badiklat Kejaksaan RI sebagai lembaga penyelenggara pelatihan yang berlaku selama lima tahun, berdasarkan keputusan LAN Nomor: 624/K.I/PDP.09/2022 tentang penetapan Pusdiklat Mapim Badiklat Kejaksaan RI sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan Terakreditasi.

Kemudian Sertifikat kedua sebagai lembaga penyelenggara pelatihan terakreditasi untuk penyelenggara program Pelatihan Kepemimpinan Administrator ( PKA ), Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ( PKP ) dan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil ( Latsar CPNS ).

Penilaian akreditasi kepada lembaga pelatihan guna penjaminan mutu untuk menjaga kualitas, efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas penyelenggaraan pelatihan bagi Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara.

Adapun sistem penilaian yang dilakukan oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) diberikan terhadap seluruh lembaga pendidikan baik di kementerian maupun yang ada di provinsi dan kabupaten/kota yang dilakukan setiap 5 (lima) tahun sekali. ( Muzer)

COMMENTS