Adhyaksa Foto Indonesia

Jaksa Agung: Jaga Marwah Kejaksaan dan Tingkatkan Publikasi

 


 

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana

JAKARTA- Jaksa Agung RI Burhanuddin melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum ( Kapuspenkum ) mengingatkan kepada para Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia agar selalu membangun, meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) melalui publikasi.

“ Bapak Jaksa Agung menitipkan pesan kepada saya di momentum yang sangat baik ini agar selalu menjaga marwah Kejaksaan serta tingkatkan publikasi demi menaikkan public trust,” ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung,  Dr. Ketut Sumedana saat memberikan pengarahan Focus Grup Disscussion (FGD) secara daring kepada peserta Kasi Penkum, Kasi Intel dan para peserta di lingkungan Kejaksaan Agung, Selasa (25/10/2022).

"Kinerja publikasi sangat penting di zaman saat ini, karena sehebat apapun anda jika tidak adanya publikasi maka tidak ada kinerja di Satker anda," terangnya.

Kapuspenkum juga menerangkan bahwa pemberitaan di daerah juga harus naik publikasi, perkara - perkara yang menarik perhatian masyarakat serta momentum yang bisa diangkat menjadi news value.

Diakhir penutup, Kapuspenkum mengajak kepada peserta agar terus meningkatkan publikasi positif sehingga citra kejaksaan meningkat.

“ Mari kita tingkatkan publikasi disetiap Satker. Kolaborasi pemberitaan Kejaksaan Agung dengan Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri di seluruh indonesia harus lebih ditingkatkan karena saat ini kita harus mempertahankan indeks kepuasan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan dan meningkatkan citra Kejaksaan,” pungkasnya. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال