Adhyaksa Foto Indonesia

Sambut HUT HBA ke 61, Kejagung Gelar Vaksinasi Covid 19 di RSUD Adhysksa

 


Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr. Sunarta


JAKARTA- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Agung melalui program kegiatan “ Adhyaksa Peduli ” akan menggelar kegiatan Vaksinasi Covid - 19, diperuntukkan bagi umur 12 (dua belas) tahun keatas untuk para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum.


Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta,    melalui Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Jumat ( 9/7/2021) mengatakan kegiatan Vaksinasi tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB," Dilaksanakan di RSU Adhyaksa Jl. Raya Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur dengan menggunakan vaksin Sinovac.


Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, selaku Ketua Umum penyelenggara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 menghimbau kepada seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid – 19.


Bagi masyarakat yang ikut di vaksinasi dalam program “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” dapat mendaftar melalui di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan  coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi dengan mencantumkan kartu identitas baik KTP, KTA, SIM, maupun Passport.


Pelaksaan Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer ( Muzer)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال