BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Baksos HBA dan IAD Tahun 2021, Kejari Kabupaten Pasuruan Menyalurkan 1000 Kantong Paket Sembako

  PASURUAN - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan menyalurkan 1.000 paket sembako ke warg...

 





PASURUAN - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan menyalurkan 1.000 paket sembako ke warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat. Bantuan itu dikirim langsung door to door menghindari kerumunan.


Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Pasuruan H.Ramdhanu Dwiyantoro mengatakan pihaknya menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI Tahun 2021.



Pada kesempatan ini Kajari melepas 1.000 Paket sembako yang diangkut dengan 10 mobil menuju lokasi tujuan di sejumlah kecamatan. Para jaksa dan pegawai menghandel langsung pemberian bantuan.


"Sebanyak seribu kantong paket sembako kami bagikan ke warga Kabupaten Pasuruan secara delivery supaya nggak ada kerumunan," kata Ramdhanu Dwiyantoro dikonfirmasi, Selasa (13/7/2021).


Menurut Suami dari Asisten Datun Kejati Banten Herlina Setyowati bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak COVID-19. Terutama saat PPKM Darurat.



"Semoga bisa sedikit meringankan beban warga saat PPKM Darurat," pungkas Ramdhanu.


Selain kepada masyarakat umum, bantuan sembako juga diberikan kepada para Keluarga Besar Purna Adhyaksa ( KBPA ) setempat.


Bhakti Sosial, yang dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI Tahun 2021 diikuti oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan seluruh Indonesia secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Panitia HBA yang juga dikenal sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta di Kejaksaan Agung, dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer ( Muzer )

COMMENTS