BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Ema Huzaemah Srikandi Adhyaksa Resmi Menjabat Sebagai Kasi PBBBR Kejari Kota Sukabumi

  SUKABUMI - Kejari Kota Sukabumi menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan pejabat eselon IV dan penyematan tanda jabatan...

 


SUKABUMI- Kejari Kota Sukabumi menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan pejabat eselon IV dan penyematan tanda jabatan, berlangsung di Kantor Kejari Kota Sukabumi,Kamis (8/4/2021).


Kepala Kejari Kota Sukabumi  Taufan Zakaria,SH.MH memimpin langsung upacara tersebut. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 2 (dua) orang yaitu Ema Siti Huzaemah Ahmad,  SH.,  MH,dilantik sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan ( Kasi- PBBBR ) dan M. Emri Kurniawan, SH., MH menjadi  Kepala Sub Bagian Pembinaan ( Kasubagbin ) Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon IV dilingkungan Kejari Kota Sukabumi di tandai dengan penyematan tanda jabatan kepada dua pejabat baru oleh Kajari Taufan Zakaria.



Pelantikan Ema Siti Huzaemah Ahmad,  SH.,  MH menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Kota Sukabumi bertepatan dengan bulan April, bulan April sendiri dikenal sebagai Hari kartini yang identik dengan emansipasi wanita.emansipasi wanita bermakna kesamaan derajat antara wanita dan pria dalam segala pemenuhan hak sebagai warga negara.Kartini dikenal dengan intelektualitasnya, gagasannya dan perjuangannya.


Ema begitu panggilan akrabnya dilantik menjadi Kasi PBBBR Kejari Kota Sukabumi berdasarkan surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-227/C.4/03/2021 tanggal 19 Maret 2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil.Ema begitu biasa di sapa sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi di Cibadak.


Sementara pelantikan M. Emri Kurniawan, SH., MH sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi didasarkan pada Surat Keputusan Jaksa Agung R.I Nomor : KEP-IV-241/C/03/2021 tanggal 23 Maret 2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Emri Kurniawan sendiri sebelum nya menjabat sebagai Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau.


Untuk diketahui bahwa upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat eselon IV Kejari Kota Sukabumi berjalan sesuai dengan rencana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. ( Muzer )

COMMENTS