BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajari Pacitan Hendri Antoro: Integritas Tanpa Batas Menuju WBBM

  Kajari Pacitan Hendri Antoro saat menandatangani Pakta Integritas menuju WBBM PACITAN - Kejaksaan Negeri Pacitan Provinsi Jawa Timur telah...

 

Kajari Pacitan Hendri Antoro saat menandatangani Pakta Integritas menuju WBBM

PACITAN- Kejaksaan Negeri Pacitan Provinsi Jawa Timur telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020 dari Kementerian PAN-RB.Pada tahun 2021 dibawah komando Hendri Antoro, S.H.,S.Ag.,M.H,Selasa ( 23/3/2021) menggelar apel Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Apel pencanangan gerakan menuju WBBM tersebut dihadiri oleh Kepala Kejari Pacitan,para Kepala Seksi,Jaksa fungsional dan seluruh pegawai serta para honorer Kejari Pacitan.




Apel pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama oleh Kajari Pacitan dan jajarannya.


Kajari Pacitan Hendri Antoro mengatakan dalam acara tersebut dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna. 


Mantan Kajari Mukomuko menandaskan bahwa pencangangan zona integritas haruslah dimaknai sebagai peneguhan kembali semangat menjaga integritas yang tanpa batas. 


"Integritas tidak boleh tersekat oleh zona ruang dan waktu, sehingga harus dijaga dimanapun dan kapanpun beraktifitas," ujar Hendri Antoro saat dikonfirmasi,Rabu ( 24/3/2021)


Sebelumnya Kejari Pacitan telah memperoleh predikat WBK pada tahun 2020 dan pada tahun ini dibawah kepemimpinan Hendri Antoro bersama anggotanya berkomitmen meraih WBBM. ( Muzer )

COMMENTS