BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bekerja Sungguh-sungguh dan Profesional, JPN DKI Mendapat Penghargaan Dalam Pendampingan Hukum

JAKARTA - Tim JPN ( Jaksa Pengacara Negara ) Kejati DKI Jakarta kembali mendapat penghargaan kali ini dari PT. Pelindo Ebergi Logistik dan P...





JAKARTA- Tim JPN ( Jaksa Pengacara Negara ) Kejati DKI Jakarta kembali mendapat penghargaan kali ini dari PT. Pelindo Ebergi Logistik dan PT. PLN Gas & Geothermal.


Kasipenkum Kejati DKI Ashari Syam dalam siarannya Kamis,( 18/3/2021) mengatakan,Penghargaan diberikan kepada Tim Jaksa Pengacara Negara Kejati DKI Jakarta terkait atas kinerjanya dalam memberikan Pendampingan Hukum.



Selain itu Rekomendasi berupa Penambahan Rute (multiroute) Pengapalan Ke Amurang dalam mendukung Pemerintah dalam memenuhi Ketahanan Energi Nasional.


"Penghargaan tersebut diserahkan di Aula Kejati DKI Jakarta oleh Direktur Utama PT Pelindo Energi Logistik, Wawan Sulistiawan kepada Kajati DKI Jakarta, Dr. Asri Agung Putra, SH., MH pada Hari Rabu,17 Maret 2021," kata Ashari Syam.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakajati DKI Jakarta, Dr. Supardi, SH., MH., para Asisten, KTU, para Koordinator dan juga diikuti secara virtual oleh para Kajari di wilayah DKI Jakarta. 



Ashari Syam menuturkan pada kesempatan tersebut Kajati DKI Dr. Asri Agung Putra mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu acara yang sangat membanggakan.


"Penghargaan ini sebagai apresiasi bagi kami, karena hal tersebut membuktikan jika Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah bekerja secara sungguh-sungguh dan profesional," kata Kajati melalui Kasipenkum.


JPN DKI Jakarta dalam memberikan pendampingan hukum kepada PT PEL untuk mendukung Pemerintah dalam mewujudkan program gasifikasi pembangkit-pembangkit di Indonesia dalam bentuk perluasan distribusi dan sinergi antar BUMN yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi distribusi suplai energi di Indonesia. ( Muzer )


COMMENTS