BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kejari Jember Peduli,Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wonoasri

  Kajari Jember bersama relawan JAJ menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap warga terdampak korban banjir di Desa Wonoasri,Kamis ( 21/1/202...

 


Kajari Jember bersama relawan JAJ menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap warga terdampak korban banjir di Desa Wonoasri,Kamis ( 21/1/2021) foto tangkapan layar







JEMBER – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember dibawah komando Dr.Prima Idwan Marisa  bersama relawan yang tergabung dalam Jege Apik’e Jember (JAJ) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir di Desa Wonoarsi, Kecamatan Tempurejo.


“Ini sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Jember bersama teman-teman JAJ,” kata Kepala Kejari Jember, Dr. Prima Idwan Mariza, dilansir Kejari Jember,Kamis, ( 21/1/2021).


Kajari Jember Prima lebih lanjut menjelaskan, bahwa bantuan-bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan berasal dari jaksa, pegawai tata usaha, dan tenaga honorer Kejari Jember.


"Guna untuk memudahkan penyaluran nya maka kami (Kejari Jember ) menggandeng relawan dari JAJ."ujarnya.


Kemudian bantuan itu digabung dengan bantuan yang digalang oleh relawan JAJ. Relawan JAJ sendiri diketahui tersebar di sebagian besar desa di Jember. Termasuk di Wonoasri.


Menurut Kajari, penyaluran secara langsung bersama JAJ itu agar tepat sasaran, dan dengan harapan bisa bermanfaat besar bagi warga terdampak.



Selain itu, penyaluran tersebut dimaksudkan untuk memberikan empati dan dukungan semangat menghadapi cobaan musibah alam yang akhir akhir ini sering terjadi.



Seperti diketahui, banjir yang terjadi pada Kamis, 14 Januari 2021, akibat curah hujan yang tinggi terjadi di beberapa kecamatan di Jember. Salah satunya di Desa Wonoasri di Kecamatan Tempurejo.( Muzer )


COMMENTS