Adhyaksa Foto Indonesia

Kunjungan Jelang Pilkada KPU Musi Rawas,Kajari Lubuk Linggau; Gunakan Anggaran SecaraTransparan Sesuai Peruntukan




LUBUK LINGGAU- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir didampingi Kasi Intelijen Aantomo menerima kunjungan Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Musi Rawas,Jumat ( 26/6/2020 )

Rombongan Komisioner KPU Kabupaten Musi Rawas yang berjumlah lima orang itu melakukan kunjungan kerjanya ke Kejari Lubuk Linggau dalam rangka konsultasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020.

Rombongan di pimpin langsung oleh Ketua KPU Anasta Tias, bersama dengan Apandi selaku Komisioner Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Syarifudin selaku Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Wahyu Hidayat selaku Komisioner Divisi Program dan Data, Ania Trisna selaku Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Musi Rawas Nailul Azmi Nawawi.

Dalam pertemuan tersebut KPU Kabupaten Musi Rawas mengharapkan dukungan pada Kejari Lubuk Linggau pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020

Sementara KPU Kabupaten Musi Rawas dalam waktu dekat akan melakukan sosialisasi peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2020.

Dalam diskusi KPU Kabupaten Musi Rawas juga menjelaskan schedule pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas.

Menanggapi hal tersebut Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau sangat mendukung untuk suksesnya pemilihan PILKADA Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas.

"Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau mendukung sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Musi Rawas supaya pesta Demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas dapat dirasakan oleh masyarakat Musi Rawas," ujar Kajari Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir dalam keterangan resminya yang diterima Redaksi, Sabtu ( 27/6/2020 )

"Bila perlu KPU Kabupaten Musi Rawas dapat melibatkan bidang intelijen Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau untuk melakukan sosialisasi melalui layar virtual, pemasangan banner dan baliho," sambungya.

Willy menyebut jika nanti dalam pelaksanaan pesta demokrasi ada persoalan Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun) Kejaksaan siap untuk memberikan pendampingan.

  "Dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 nanti,KPU Kabupaten Musi Rawas dapat melibatkan bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau apabila nanti ada persoalan Datun," kata Willy.

Lebih lanjut Kajari Lubuk Linggau mengharapkan agar penggunaan dana yang dianggarkan untuk pelaksanaan PILKADA Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas tersebut dapat dilakukan secara transparan dan sesuai dengan peruntukannya.( Muzer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال