BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Hadapi Ramadhan dan Ringankan Beban Warga Akibat Dampak Covid-19,Kejari Kab.Tangerang Bagikan Ratusan Paket Sembako Secara Gratis

Ketua IAD Cabang Kejari Kab.Tangerang Yulianah ( tengah ) di dampingi Kajari Kab.Tangerang Bahruddin membagikan paket sembako kepada petu...


Ketua IAD Cabang Kejari Kab.Tangerang Yulianah ( tengah ) di dampingi Kajari Kab.Tangerang Bahruddin membagikan paket sembako kepada petugas keamanan dalam Kantor Kejari,Rabu ( 22/4/2020 ) 
TANGERANG- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Tangerang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di sekitaran kantor Kejari Kab.Tangerang,Rabu ( 22/4/2020 ) siang.

Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini cabang Kabupaten Tangerang melaksanakan bhakti social dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak kasus Covid-19 selain itu juga untuk meringankan beban warga dalam rangka memasuki bulan puasa Ramadhan 1441 Hijriyah.

” Ini merupakan bentuk empati kami ( Kejari Kab.Tangerang ) untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19 , sesuai himbauan pemerintah kepada masyarakat  untuk melakukan Social Distancing dan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang,” ujar Kajari Kab.Tangerang Bahruddin yang didampingi Ketua IAD Cabang Kab.Tangerang Ny.Yulianah berserta para Kasi dan sejumlah pegawai saat membagikan paket sembako kepada warga.

Selain memberikan bantuan paket sembako,Kajari Kab.Tangerang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat, selalu menggunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing agar terhindar dari penularan virus corona (covid-19).

Kajari berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat atau bisa meringankan beban hidup terhadap warga yang terdampak pandemi virus corona.

Kegiatan Bhakti Sosial Kejari Kab.Tangerang tersebut dengan mengambil tema “Adhyaksa Peduli, Bersama Lawan Covid-19, Bersatu Kita Bisa”.  Telah membagikan sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan secara simbolis di lingkungan Kejari Kabupaten Tangerang kepada Pegawai Tata Usaha, satpam serta Honorer Kejari Kabupaten Tangerang dan mayarakat.( Muzer )

COMMENTS