BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Seluruh Pegawai Kejari Cianjur Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

CIANJUR - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cianjur menggelar pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilaya...


CIANJUR- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Cianjur menggelar pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) yang berlangsung di halaman kantor Kejari Cianjur Jawa-Barat,Jumat ( 11/1/19 )


Apel pencanangan WBK dan WBBM di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Cianjur Yudhi, dengan di awali  penandatanganan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM dan  Penandatangan pakta integritas oleh kajari diikuti para Kasi dan Kasubagbin serta seluruh pegawai Kejari Cianjur.

Sebagaimana yang di amanatkan oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah saat membuka Pelatihan Agen Perubahan Kejaksaan tahun 2019 di Badiklat Kejaksaan RI beberapa waktu silam, untuk  Bidang,para kajati dan kajari pada tahun 2019 di harapkan menuju WBK dan WBBM yang sudah WBK.

“ Keinginan reformasi birokrasi itu ada 6 area perubahan,dan itu harus hafal,seperti manajemen perubahan,penguatan ketalaksanaan,sumber daya manusia,penguatan pengawasan,akuntabilitas dan peningkatan kualitas pelayanan public,ini yang menjadi focus didalam program zona integritas,dan yang sudah WBK kita jaga,” ujar Arminsyah. ( Muzer )

COMMENTS