BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Jalin Penguatan Komunikasi Dengan Intelijen Daerah,Puspenkum Kejagung Gelar Vidcon

JAKARTA - Intelijen sebagai kegiatan yang berhubungan erat dengan permasalahan Ancaman,Tantangan,Hambatan dan Gangguan ( ATHG ),Aktifi...



JAKARTA- Intelijen sebagai kegiatan yang berhubungan erat dengan permasalahan Ancaman,Tantangan,Hambatan dan Gangguan ( ATHG ),Aktifitas intelijen seyogyanya dilaksanakan secara rutin dalam rangka memantau dan melakukan perkiraan strategi terhadap berbagai ancaman yang mungkin akan mengganggu keamanan masyarakat.

Untuk menjalin komunikasi secara intens dengan jajaran intelijen didaerah, Kejaksaan Agung melalui Puspenkum ( pusat penerangan hokum )  kembali menggelar video conference (Vidcon) yang berlangsung di Kejaksaan Agung,Jakarta,Kamis ( 10/1/19 )

Dalam Vidcon yang di hadiri Wakil Jaksa Agung Dr.Arminsyah,Jaksa Agung Muda Intelijen ( Jam-Intel ) Dr.Jan S.Maringka  yang diikuti oleh para Asisten Intelijen ( Asintel ), para pejabat struktural pada Asintel & para Kepala Seksi Intelijen ( Kasi Intel ) di Kejari seluruh Indonesia.

Pada vidcon tersebut, Wakil Jaksa Agung, Dr. Arminsyah kembali mengingatkan agar seluruh jajaran Kejaksaan untuk senantiasa bekerja profesional dan menjaga nama baik Kejaksaan RI.

 "Sarana Vidcon ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjalin komunikasi yang intens, sehingga setiap kegiatan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan dapat terpublikasikan dengan baik kepada masyarakat untuk mewujudkan Kejaksaan yang lebih baik" ujar Arminsyah

Sementara Jamintel  Dr. Jan S. Maringka dalam paparannya penyampaian materi tentang kebijakan Kejaksaan RI terkait  Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden ( Pileg & Pilpres ) tahun 2019 serta evaluasi kinerja TP4 Tathun 2018 menghimbau agar kinerja terbaik yang telah diraih selama 2018 ditingkatkan lagi di 2019.

 "Manfaatkan sarana kemajuan teknologi untuk kecepatan informasi, sampaikan informasi secara real time & bangun komunikasi publik secara aktif antara Kejaksaan dengan stake holders lainnya"kata jan Maringka.

.Kegiatan vicon yang keduadalam sepekan ini dipandu langsung oleh Kapuspenkum, Dr. Mukri  dan  dihadiri  Sesjamintel, Direktur. B, Direktur. D, Direktur. E, dan Koordinator pada Jam Intel Kejaksaan Agung. ( Muzer )





COMMENTS