BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bergandengan Tangan Bersama, Kejaksaan Dirikan Pos Layanan Kesehatan Masyarakat Kejaksaan RI Peduli

Sejumlah anggota Tim Medis dari Kejaksaan Agung berpose di depan sebuah pesawat sesaat setelah   mendarat di Palu,Sulawesi Tengah,...




Sejumlah anggota Tim Medis dari Kejaksaan Agung berpose di depan sebuah pesawat sesaat setelah  mendarat di Palu,Sulawesi Tengah,Sealasa ( 2/10/10 )  

Dalam rangka bantuan kemanusiaan bencana alam di Palu dan Donggala. Kejaksaan Agung mendirikan posko layanan Kesehatan Masyarakat serta mengirim 15 orang tim medis yang terdiri dari 7 orang Dokter dan 8 tenaga paramedic,pada hari pertama pendirian posko tersebut telah berhasil dilayani setidaknya 50 keluarga yang membutuhkan layanan kesehatan. 

Sejalan dengan hal tersebut,  melalui program "Kejaksaan RI Peduli" dengan tagline "Bergandengan tangan Bersama telah berhasil di himpun bantuan berupa pakaian, makanan, dan kebutuhan pokok lainnya baik yang berasal dari kejaksaan agung maupun  kantor kejaksaan diwilayah terdekat antara lain sulawesi selatan,  sulawesi barat,   Gorontalo dan sekitarnya.

Terpisah,Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Jan S Maringka yang dihubungi melalui pesawat telepon memyampaikan bahwa hal tersebut merupakan wujud kepedulian Kejaksaan dalam ikut meringankan beban saudara sebangsa dan setanah air di Palu,  Donggala dan sekitarnya. 

“ Diharapkan dalam waktu singkat akan mengalir pula bantuan dari Kejaksaan Seluruh Indonesia sebagai wujud komitmen bergandengan tangan bersama bagi Palu dan Donggala,” pungkasnya. ( F/MR )

COMMENTS