BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Alumni TAK Golongan II Gelombang X, Kabadiklat: Jadilah agent of change bagi kemajuan Korps Adhyaksa

  JAKARTA - Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menggelar upacara Penutupan Diklat Teknis Administrasi Kejaksaan (TAK) ...

 



JAKARTA- Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menggelar upacara Penutupan Diklat Teknis Administrasi Kejaksaan (TAK) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Tahun 2022, secara virtual, Kamis ( 28/7/2022 ). Dengan ditutupnya Diklat TAK, maka Badiklat Kejaksaan RI telah berhasil menyelenggarakan Diklat TAK Golongan III dan Golongan II tahun 2022.

Diklat TAK yang diikuti sebanyak 4.106 peserta CPNS terbagi menjadi 10 gelombang, TAK Golongan III Gelombang pertama dimulai pembelajarannya sejak tanggal 1 Maret 2022 dan ditutup dengan Diklat TAK Golongan II Gelombang X pada kamis,  28 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kabadiklat Tony Spontana manaruh harap kepada para alumni Diklat TAK 2022 untuk bersiap menjadi agent of change bagi kemajuan korps adhyaksa di masa mendatang.

“ Jadilah agent of change bagi kemajuan Korps Adhyaksa di masa mendatang. Jangan cepat berpuas diri hanya dengan ilmu yang saudara dapatkan di diklat ini, kembangkan terus kemampuan saudara dengan menambah wawasan keilmuan melalui berbagai jenis dan bentuk pendidikan lain baik pendidikan formal maupun informal,” ujar Kabadiklat Tony Spontana dalam acara penutupan Diklat TAK tahun 2022 yang di wakili oleh Sesbadiklat Jaya Kesuma.




















COMMENTS