BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Badiklat Kejaksaan Kembali Menjadi Destinasi Studi Tiru WBK/WBBM dari 3 Balai Diklat Hukum dan HAM

Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI, Dr.  Jaya Kesuma ( kiri ) memberikan pemaparan terkait pembanguna Zona Integritas menuju WBK/ WBBM kep...

Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI, Dr.  Jaya Kesuma ( kiri ) memberikan pemaparan terkait pembanguna Zona Integritas menuju WBK/ WBBM kepada 3 Balai Diklat Hukum dan HAM, di Aula Sasana Adhi Karyya, Selasa ( 26/7/2022 ) dalam rangka studi tiru di Badiklat Kejaksaan.


 

JAKARTA-Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI menerima kunjungan kerja dari Balai Pendidkan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Badiklat Hukum dan HAM ) Jawa Tengah, Sulawesi Utara dan Kepulauan Riau.

Rombongan yang dipimpin Kepala Balai Pendidkan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kabadiklat Hukum dan HAM ) Jawa Tengah, Kaswo ,  bersama Ka Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ju Lotje Olga, dan Ka Badiklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau Rinto diterima oleh Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan RI Dr. Jaya Kesuma di Aula Sasana Adhi Karyya, Selasa ( 26/7/2022 ) dengan di dampingi sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Badiklat Kejaksaan RI.


Adapun kunjungan dari Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Sulawesi Utara Kepulauan Riau ke Badan Diklat Kejaksaan RI dalam rangka Studi Tiru untuk pembanguna zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBK/ WBBM) pada tahun 2022 ini.

Kemudian pertemuan tersebut di lanjutkan dengan berdiskusi dan tanya jawab bersama terkait dengan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, setelah selesai berdiskusi, Sesbadiklat Jaya Kesuma mengajak serta seluruh rombongan berkeliling untuk melihat secara dekat sarana dan prasarana Badiklat Kejaksaan RI.


Sementara Kepala Balai Pendidkan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kabadiklat Hukum dan HAM ) Jawa Tengah, Kaswo  selaku ketua rombongan mengatakan, kehadirannya di Badiklat Kejaksaan RI adalaah untuk studi tiru ( belajar ) membangun zona integritas menuju WBK/WBBM.

“ Kami dari Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Sulawesi Utara maupun Kepulauan Riau datang ke Badan Diklat Kejaksaan RI dalam rangka Studi Tiru pembanguna zona integritas menuju WBK/ WBBM di tahun 2022 ini,” ujar Kaswo di sela kunjungannya di Badiklat Kejaksan.

Dalam kunjungannnya, Kaswo bersama rombongan dari 3 daerah yang berbeda merasa sangat terkesan, dan mengapresiasi  kantor yang terlihat estetika itu telah mendapatkan predikat WBK dan WBBM pertama di jajaran eselon I.


“ Kami mulai dari pintu gerbang Badiklat Kejaksaan RI sampai masuk ke dalam, kami sangat sangat terkesan dan begitu apresiasi luar biasa sekali Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia ini, memang selama ini kami melihat hanya dari luar, memang betul betul luar biasa,” kata Kaswo seraya takjub.

Ditambahkan bahwa apresiasi kelengkapan fasiliatas sarana dan prasarana di Badiklat memang sudah cukup luar biasa sekali.

“ Luar biasa sekali, Badan Diklat Kejaksaan Agung ini apresiasi tentunya kepada para pimpinan di seluruh jajaran di Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia ini,” tandasnya. ( Muzer )   

COMMENTS