Adhyaksa Foto Indonesia

Alumni TAK Gol. II Gel. II- 2022

 

Alumni Diklat TAK Golongan II Gelombang II Kelas I- 2022


JAKARTA- Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Kejaksaan RI telah selesai mengikuti Diklat Teknis Administrasi Kejaksaan ( TAK ) Golongan II Gelombang II- Tahun 2022 di Badan Diklat Kejaksaan RI Kampus A Ragunan, Jakarta Selatan yang dikenal sebagai Kawah Candradimuka bagi kader Korps Adhyaksa.

Para peserta atau siswa Diklat TAK Golongan II telah selesai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pembelajaran mulai dari materi pelatihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB ), Orientasi, Pembinaan Korps Adhyaksa dan Penanaman Jiwa Korsa,Pengarahan Program, Pengarahan, Disiplin, Revolusi Mental dan Integritas.

Selain itu juga Peraturan Urusan Dalam Kejaksaan  (PUDK), Tugas dan Fungsi serta Administrasi Pembinaan dan Tata Persuratan Dinas.

Kemudian untuk mengenal bidang bidang di Kejaksaan RI,  Tugas dan Fungsi serta Administrasi Intelijen, Tugas dan Fungsi serta Administrasi Perkara Pidana Umum, Tugas dan Fungsi serta Administrasi Perkara Pidana Khusus.

Tugas dan Fungsi serta Administrasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Tugas dan Fungsi serta Administrasi Pengawasan, Tugas dan Fungsi JAMPIDMIL serta Administrasi Perkara Koneksitas.

Organisasi dan Tata Laksana Kejaksaan RI serta Reformasi Birokrasi, Pembinaan Karier dan Kepegawaian dan Data Statistik Kriminal dan Teknologi Informasi.

Para Adhyaksa Muda yang telah berhasil mengikuti pendidiklat tersebut dari formasi jabatan Pengelola bahan laporan hasil audit, Pengelola pengaduan publik, Pranata Barang Bukti, Pengolah data perkara dan putusan, Pengawal tahanan dan atau narapidana, Pengolah data Intelijen, dan  Pengadministrasi penangan perkara.

Semoga ilmu yang didapat di Badiklat dapat berguna bagi nusa dan bangsa, dan khususnya di unit satuan kerja masing masing, di Kejaksaan Agung, Badan Diklat Kejaksaan, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan cabang Kejaksaan Negeri.

" Kepada para Alumni Diklat TAK Golongan II Gelombang II Tahun 2022 saya ucapkan selamat jalan, semoga apa yang telah saudara peroleh di Badiklat dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas sauadara, "

Teriring Doa dari saya semoga Allah SWT snantiasa memberikan perlindungan dan pertolongan bagi kita semua, kesehatan, keberkahan, kesejahteraan dan kesuksesan dan tentunya umur panjang, Amminnnn……




Alumni TAK Gol. II Gel. II Kelas II

















Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال