Adhyaksa Foto Indonesia

Alumni PKA I-2022, Kabadiklat: Jadilah Pelopor Perubahan Dan Pengungkit Reformasi Birokrasi, Serta Menjadi Pemimpin Yang Penuh Integritas Dan Dapat Menjadi Panutan

 


 

Foto Alumni PKA Angkatan I- Tahun 2022

JAKARTA
- Perubahan harus dilakukan secara berkelanjutan dalam segala aspek pelaksanaan tugas dan fungsi saudara. Perubahan yang saudara lakukan akan menjadi tolok ukur kinerja dan prestasi saudara, baik buruknya kinerja institusi tergantung pada kinerja dan prestasi saudara, demikian disampaikan Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana saat menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan I Tahun 2022 di kampus B, Adhyaksa Loka, Ceger, Jakarta Timur, Senin ( 6/6/2022 )

 

 


Untuk itu Kabadiklat berpesan tetaplah pelihara dan kembangkan inovasi dan jaga terus spirit perubahan untuk kejaksaan yang lebih baik dan untuk indonesia yang lebih maju.

 

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I tahun 2022, diharapkan tidak hanya memiliki kompetensi sesuai tugas dan wewenangnya namun hendaknya dalam diri para alumni juga terpatri sikap prilaku yang terpuji, jujur, taat asas, berkomitmen dan memiliki kemampuan merespon aspirasi dan nilai-nilai keadilan yang hidup dalam masyarakat dengan tetap berpegang pada kepatuhan terhadap hukum dan menggunakan hati nurani.

 “ Sehingga suatu saat saudara-saudara akan mampu mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan di kejaksaan dan lebih luas di negara Republik Indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang baik iini Kabadiklat juga memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani oleh para alumni peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I tahun 2022.

 

“ Jadikan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap, dan bertindak,” pesannya.

 

“ Diharapkan para peserta dapat memanfaatkan hasil pendidikan dan pelatihan yang telah diperoleh seoptimal mungkin, dan terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta tumbuh kembangkan semangat jiwa korsa diantara sesama rekan, dan jaga soliditas demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa,” sambungnya.

 

“Tanpa kerja keras, disiplin, tangguh, loyal, berdedikasi dan semangat akan sulit untuk menjadi seorang profesional yang terbaik.”

 

Terakhir, kepada para Alumni Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I tahun 2022 Kabadiklat minta untuk dapat menjadi pelopor perubahan dan pengungkit reformasi birokrasi, mampu menjadi pemimpin yang penuh integritas dan dapat menjadi panutan.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال