Adhyaksa Foto Indonesia

Jalin Sinergitas, Kaperwil Adhyaksafoto sambangi Kejati Kalteng

 

Biro Perwakilan Media Adhyaksafoto Kalteng berswafoto bersama Kasi Penkum Kejati Kalteng.
 


PALANGKARAYA - ADHYAKSAFOTO.COM, Guna meningkatkan kemitraan serta kerjasama di bidang informasi dan komunikasi  ,Kepala Perwakilan Wilayah ( Kaperwil) Provinsi Kalimantan Tengah Media Adhyaksafoto.com  Riduan A. Karim mengunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi  ( Kejati) Kalimantan Tengah, Kamis ( 6 /1/2022).


Kunjungan Kaperwil disambut langsung oleh Kajati Kalteng Imam Wijaya, SH. M.HUM Melalui Kasi Penerangan Hukum ( Kasi Penkum) Kejati  Kalteng Dodik Mahendra. SH,.MH.


" Media Merupakan Corong Informasi Publik yang diperlukan untuk memberikan informasi kepada Semua Masyarakat Umum, sehingga Peran Media di era digital seperti saat ini Sangat diperlukan di segala bidang " ujar Kasi Penkum saat bincang bincang dengan perwakilan Media adhyaksafoto.com Biro Kalteng.


Selanjutnya Dodik menambahkan bahwa selama ini hubungan komunikasi dan informasi Kejati Kalteng dengan semua media Massa Cukup baik dan sinergis.


" Selama ini Peran serta rekan-rekan Media dalam membantu Publikasi khususnya di Kejati Kalteng cukup baik, semoga kedepan selalu tetap sinergi " lanjut Kasi Penkum.


Sementara itu , Kepala Perwakilan Wilayah ( Kaperwil) Media Adhyaksafoto mengatakan bahwa Media Adhyaksafoto merupakan media partner Kejaksaan yang mana dalam pemberitaan harian selalu memberikan informasi Kegiatan Kejaksaan di seluruh Indonesia.


" Sebagai Mitra kerja Kejaksaan , kami akan berupaya  mendukung Semua kegiatan Kejati Kalteng , khsususnya di bidang Publikasi dan informasi " Tandasnya. ( Red/ Tim )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال