BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Turnamen Pencak Silat Piala Kajari Cup I Digelar di Sangihe

  Para atlit pencak silat sedang berlaga di perebutan piala bergilir Kajari Cup I Sangihe SANGIHE - Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mengg...

 

Para atlit pencak silat sedang berlaga di perebutan piala bergilir Kajari Cup I Sangihe

SANGIHE- Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menggelar turnamen pencak silat se Kabupaten Kepulauan Sangihe, turnamen digelar dalam rangka memperebutkan piala bergilir Kajari Kepulauan Sangihe yang di selenggarakan dari tanggal 19 sampai dengan 21 Nopember 2021 di gedung olahraga Manente Tahuna. Selain memperebutkan Piala bergilir para atlit pencak silat juga memperebutkan 3 juara umum dalam 16 kelas pertandingan.


Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Eri Yudianto menjelaskan bersamaan digelarnya turnamen pihaknya juga menggelar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat.



" Hal itu bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap pentingnya vaksin bagi masyarakat," ujar Eri di konfirmasi, Sabtu ( 20/11/2021).


Eri Yudianto juga mengatakan dalam kesempatan acara tersebut baik peserta, officesial dan para penonton wajib menunjukkan kartu peduli lindungi.



Eri menyebut turnamen ini digelar secara khusus tak lain adalah untuk mencari bibit bibit yang handal guna menghadapi POR tahun 2022.


" Yang lebih khusus lagi turnamen ini bertujuan mencari bibit-bibit baru yang akan dipersiapkan menghadapi POR PROVINSI tahun 2022," tuturnya.


" Setelah turnamen ini berakhir kita akan mempersiapkan para atlit untuk masuk TC sebulan sebelum POR PROV digelar," sambungnya.


Sementara Turnamen yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mendapat apresiasi dari masyarakat, apresiasi datang dari dr. Aprikomus Loris selaku ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Sangihe.


" Saya salut dengan Kajari Sangihe yang peduli mengembangkan dan mensuport atlit di Kabupaten Kepulauan Sangihe diluar tugasnya sebagai penegak hukum, semoga dengan turnamen ini akan memunculkan bibit baru yang diperhitungkan dalam kancah nasional" ucapnya.


Kegiatan Turnamen pencak silat memperebutkan piala bergilir Kajari Cup I digelar dengan protokol kesehatan secara ketat. ( Muzer )

COMMENTS