BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kunker di Kejari Jakarta Utara, Kajati DKI: Jaga Wibawa Institusi Dalam Penegakan Hukum dan Pelayanan Publik

  JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah DKI Jakarta,...

 





JAKARTA- Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah DKI Jakarta, Rugun Febrie Adriansyah melakukan kunjungan kerja di Kejari Jakarta Utara, Selasa ( 2/11/2021) Dalam kunjungan itu, Kajati DKI didampingi oleh Aspidsus, Asdatun, Asbin dan Kabag TU Kejati DKI Jakarta. Rombongan Kajati DKI disambut oleh Kajari Jakarta Utara, para Kasi dan Kasubagbin serta ibu-ibu IAD Daerah Jakarta Utara.


Tiba di kantor Kejari Jakarta Utara, Kajati langsung melakukan peninjauan dan pengamatan ke ruangan disetiap bidang dan setelah itu masuk ke Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Utara untuk memberikan pengarahan. 



Dalam pengarahannya, Kajati DKI berpesan kepada jajaran Kejari Jakarta Utara agar dalam melaksanakan tugas-tugas penegakan hukum dan pelayanan publik lainnya, setiap personel harus bertanggung jawab dalam menjaga wibawa institusi.


 Tiga prinsip utama yang harus dipegang teguh, yaitu SOLID, CEPAT dan CERDAS. Buat terobosan-terobosan pelayanan publik yang bermanfaat dan secara langsung bisa meningkatkan nama baik institusi dimata masyarakat. 



Diakhir pengarahannya, Kajati DKI mengingatkan agar tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat, jangan lengah dan tetap waspada meskipun pandemi covid19 sudah menunjukkan penurunan yang sangat signifikan.


Kunjungan kerja Kajati DKI tersebut sebagai wujud nyata pengawasan melekat kepada seluruh jajaran kejaksaan khususnya yang berada di unit kerja Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. ( Muzer/ Rls )


COMMENTS