BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Hadiah HBA ke 60,Kejari Lubuk Linggau Raih Penghargaan Kinerja Terbaik BidangPidsus Se Kejati Sumsel

LUBUK LINGGAU -Kejaksaan Negeri ( Kejari) Lubuk Linggau menerima penghargaan Peringkat I dalam  Kinerja penanganan perkara Pidsus dari...




LUBUK LINGGAU-Kejaksaan Negeri ( Kejari) Lubuk Linggau menerima penghargaan Peringkat I dalam  Kinerja penanganan perkara Pidsus dari Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sumatra Selatan.

Pemberian penghargaan berlangsung di Aula Lantai 9 Kejati oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr. Wisnu Baroto dalam rangkaian kegiatan HBA ke-60 tahun 2020.

"Kami menerima piagam penghargaan peringkat I sebagai Kinerja Terbaik bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau,"kata Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Lubuk Linggau Willy Ade Chaidar,di Kejati Sumsel,Kamis ( 16/7/2020 )

Penyerahan piagam penghargaan diberikan bersamaan dengan acara Focus Group Discussion (FGD) dengan thema : "Alat Bukti Elektronik Dalam Pembuktian Perkara Pidana"

Kajari Lubuk linggau Willy Ade Chaidir usai menerima penghargaan dari Kajati langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kajati dan Wakajati Sumsel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajati dan Bapak Wakajati Sumatra Selatan  atas Piagam penghargaan yang diberikan dan juga ucapkan terima kasih  pada Kasi Pidsus M. Ikbal & staf yang telah bekerja keras dan diharapkan piagam penghargaan ini untuk menjadi pemicu semangat bagi  Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuklinggau  untuk berbuat lebih baik untuk terus bergerak dan berkarya," tutur mantan Kabag Humas Puspenkum Kejagung.

Willy katakan saat ini Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuklinggau tengah menangani 5 (lima) perkara Pidsus baik ditingkat Penyidikan maupun  Penuntutan.

Selain terima penghargaan peringkat I  bidang Pidsus,  Kejaksaan Negeri Lubuklinggau juga memperoleh penghargaan di bidang lainnya.

"Bidang Pembinaan,yang di komandoi Kasubagbin metaih Peringkat II, Kategori Penilaian terbaik bidang pengawasan dalam rangka HBA ke-60 tahun 2020," tuturnya.

Kemudian di susul bidang Datun, juga meraih Peringkat II,sebagai Kategori Penilaian Kinerja Terbaik bidang Datun.
Dan terakhir bidang Intelijen,mendapat  Peringkat III.

Willy menjelaskan semua Penghargaan yang diberikan itu, semata-mata bukan karena kerja sendir-sendiri, tapi dengan kekompokan dan semangat bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya, sekaligus memberikan kepercayaan publik akan pentingnya penegakan hukum.

"Semua itu kami lakukan, sesuai petunjuk dan arahan Bapak Burhanuddin sebagai Jaksa Agung dan  Wakil Jaksa Agung , Bapak Setia Untung Arimuladi dan Bapak Kajati Sumsel, dan semua pimpinan Kejaksaan. Terlebih penghargaan ini kami didikasikan kepada warga dan masyarakat Lubuklinggau, bahwa Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman," pungkasnya ( Muzer)

COMMENTS