BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajari Medan Pimpin Langsung Program JMS,Dwi Setyo Budi: Jauhi Perbuatan Melawan Hukum,Penyalahgunaan Narkotika dan UU-ITE

Kajari Medan,Dwi Setyo Budi menjadi Pembina Upacara di Madrasah Aliyah Negeri Medan dalam program Jaksa Masuk Sekolah. MEDAN -Kejaksaan...

Kajari Medan,Dwi Setyo Budi menjadi Pembina Upacara di Madrasah Aliyah Negeri Medan dalam program Jaksa Masuk Sekolah.
MEDAN-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Medan melaksanakan program Jaksa Masuk Sekolah ( JMS ) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model, Medan,Provinsi Sumatra Utara,Senin ( 24/2/ 2020 ) pagi pukul 07.15 waktu setempat.
Pelaksanaan kegiatan JMS diawali dengan  Upacara Bendera, dengan Pembina Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Medan ( Kajari ) Dwi Setyo Budi Utomo, didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi BB dan Basan dan Tim Jaksa Masuk Sekolah pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Medan.
Upacara Bendera diikuti oleh sekitar 1.500 siswa/siswi  MAN 2 Model Medan, Kepala Sekolah dan para Wakil Kepala Sekolah, seluruh Dewan Guru dan Pegawai Tata Usaha MAN 2 Model Medan.
 Dihadapan siswa/i MAN 2 Medan, Kajari Medan Dwi Setyo Budi selaku Pembina Upacara, menyampaikan bahwa kedatangan Tim Jaksa Masuk Sekolah dalam rangka memberikan penyuluhan hukum dengan tema "kenali hukum jauhkan hukuman.
“Khususnya terhadap remaja usia sekolah agar menjauhi segala perbuatan melawan hukum diantaranya Penyalahgunaan Narkotika, penggunaan media sosial dalam kaitannya dengan UU ITE,” ujar Dwi.
Selain itu, Kajari juga berpesan kepada siswa/i MAN 2 Model Medan untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam belajar dan berusaha untuk mengejar prestasi.
Seusai pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Penyuluhan Hukum yang diikuti oleh sekira 85 siswa/siswi di Mesjid MAN 2 Model Medan dengan Narasumber Kasi Intelijen, Kasubsi dan Jaksa Fungsional pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Medan.( Muzer )

COMMENTS