BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bangun Semangat Etos Kerja,Kejari Medan Adakan Family Gathering

MEDAN - Guna mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar pegawai, Kejaksaan Negeri  ( Kejari ) Medan mengadakan kegiatan...


MEDAN - Guna mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar pegawai, Kejaksaan Negeri  ( Kejari ) Medan mengadakan kegiatan  outbond Family Gathering Sabtu (9/11/2019).Kegiatan yang diikuti oleh para Kepala Seksi ( kasi ) Jaksa fungsional,para pegawai dan honorer bersama keluarga  dilaksanakan di Kampoeng outbound Jl.Dusun Hutahulu Kec.Pancur Batu.

Kegiatan Family gathering yang berlangsung selama sehari itu di buka oleh Kepala Kejari ( Kajari ) Medan Dwi Setyo Budi Utomo,SH,MH didampingi Para Kasi dan Kassubag Kejari Medan.

Tema pada kegiatan ini adalah ,"Together We Can Achieve More" dan "strength in unity and corps" sebagai motto pada acara Family Gathering Kejari Medan.

Kajari Medan mengatakan,kegiatan yang baru pertama kali ia gelar ini pasca di lantik menjadi Kajari Medan untuk mempererat hubungan antar pegawai,pimpinan dan bawahan agar bersama sama meningkatkan semangat kinerja dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM )

" Melalui kegiatan Family Gathering ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh keluarga besar Kejari Medan sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan etos kerja di setiap lini jajaran corps Adhyaksa Kejari Medan untuk mewujudkan WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Medan," kata Dwi panggilan akrabnya.( Muzer )

COMMENTS