BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Peringati HAKI Tahun 2018 Kejari Cianjur Kampanyekan Bahaya Korupsi Melalui Penyebaran Stiker

Kajari Cianjur Yudhi Syufriadi ( tengah ) didampingi Kasi Intel Mali Dian dan Kasipidsus Tjut Zelvia menunjukan stiker HAKI kepada wartawa...

Kajari Cianjur Yudhi Syufriadi ( tengah ) didampingi Kasi Intel Mali Dian dan Kasipidsus Tjut Zelvia menunjukan stiker HAKI kepada wartawan

CIANJUR-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia ( HAKI ) tahun 2018,Kejaksaan Negeri ( Kejari ) yang dipimpin oleh Kajari Cianjur Yudhi Syufriadi didampingi Kasi Intel Mali Dian,Kasi Pidsus Tjut Zelvira Beserta Para Kasi lainnya dan Kasubagbin serta seluruh staf Kejari turun ke jalan dengan  membagi-bagikan dan penempelan Sticker yang bertuliskan ‘ Hasil Korupsi Bukan Rejeki ‘ dikendaraan Mobil angkutan umum dan lainnya serta buku saku terkait,Cianjur,Senin ( 10/12/18 )
 Yudhi mengukapkan kegiatan ini merupakan bentuk pendidikan pencegahan tindak pidana korupsi secara preventif. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan tindak pidana korupsi, meski dalam laporan selama tahun 2018 ini ada peningkatan.

"Selama 2018 di Kejari, untuk penyilidikan ada 4 kasus, dan yang sedang ditelaah ada 3 kasus. Terbesar dugaan penyalahgunaan wewenang sehingga merugikan negara," ungkapnya.
Sosialisasi ini, lanjut Yudi targetnya dari tingkat bawah hingga ke atas. Dari anak sekolah hingga para pejabat.
"Kita berikan stiker, sehingga kedepan rekan rekan kita dapat mencegah terjadinya tindak pidana korupsi," pungkasnya

Peringatan HAKI tahun 2018 kali ini dengan Tema “Melangkah Pasti,Cegah dan Berantas Korupsi”adalah untuk mengingatkan dan menyadarkan akan betapa pentingnya meneguhkan,mengukuhkan,dan memantapkan kembali komitemen kita selaku insane Adyahksa sebagai garda terdepan yang memiliki peran sentral,vital,sekaligus strategi dalam menciptakan proses penegakan hokum pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi yang dapat dipercaya dan diandalkan. ( Muzer )


COMMENTS