BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Wakajati Se-Indonesia Ikuti Diklat Reformasi Birokrasi di Badiklat Kejaksaan Ragunan

JAKARTA -Untuk menciptakan Aparat Kejaksaan yang professional dan handal dalam melaksanakan tugas,pokok dan   fungsinya,dalam mewujudkan...


JAKARTA-Untuk menciptakan Aparat Kejaksaan yang professional dan handal dalam melaksanakan tugas,pokok dan  fungsinya,dalam mewujudkan ASN ( Aparatur Sipil Negara ) yang bersih dan bertanggungjwab serta memiliki  semangat pengabdian dan kemampuan yang professional dalam kepenyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,diperlukan kesamaan Visi dan Misi,dan persepsi dari seluruh penyelenggara Negara.

 “ Hal ini harus sejalan dengan tuntutan masyarakat yang menghendaki adanya penyelenggara Negara yang mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara bersungguh-sungguh,penuh rasa tanggung ajawab dan bebas dari korupsi,kolusi dan nepotisme,” kata  Kaban Diklat Kejaksaan RI,Setia Untung Arimuladi saat membacakan sambutannya pada upacara pembukaan Pelatihan  Reformasi Birokrasi  ( RB )  bagi pejabat Eselon II  angkatan I yang di ikuti oleh para Wakil Kajati seluruh Indonesia,kegiatan ini berlangsung di Kampus A,Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta- Rabu ( 7/11/18 )

Kaban Diklat berharap,peserta pelatihan RB bagi pejabat eselon II angkatan I ini dapat membentuk menjadi pemimpin birokrasi yang mampu menciptakan inovasi dan terobosan bagi perbaikan organisasi dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

“ Saya berharap sauadara mampu berfikir Inovatif untuk mengatasi berbagai kendala birokrasi,mampu merancang dan mengimplementasikan inovasi untuk menciptakan nilai tambah bagi kepentingan organisasi dan masyarakat,serta dapat membangun sinergi dari berbagai stakeholder untuk menciptakan perubahan,” kata Untung.

Oleh sebab itu katanya,untuk dapat menjadi kader pimpinan birokrasi yang kuat dan bisa berfikir panjang serta memiliki karakter kepemimpinan yang kuat dan memiliki visi yang hebat. ( Muzer )



COMMENTS