BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Perkuat di Bidang Hukum,Bakamla Kembali Rekrut APH dari Kejaksaan RI

Untuk memperkuat personil di bidang hokum,Bakamla RI ( Badan Keamanan Laut-Republik Indonesia ) kembali merekrut pegawai Aparat Penega...


Untuk memperkuat personil di bidang hokum,Bakamla RI ( Badan Keamanan Laut-Republik Indonesia ) kembali merekrut pegawai Aparat Penegak Hukum ( APH )  dari Kejaksaan RI.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Kebijakan Keamanan laut pada Bakamla Agung Endrawan saat dihubungi wartawan melalui media sosialnya.

“ Dia jabatan terakhirnya sebagai  Kacab ( Kepala cabang Kejari-Red ) di Pelabuhan Panjang, Yetty Herawati, SH, MH yang pernah menjadi Kasubagbin terbaik se Kejati Lampung mendapat promosi sekaligus menambah personel jaksa di jajaran Bakamla RI untuk dipekerjakan sebagai Kasubdit Monev Eselon III.a pada Direktorat Penelitian dan Pengembangan Bakamla RI,” kata Endrawan dalam keterangan tertulisnya yang di terima redaksi,Kamis ( 11/10/18 ) malam di Jakarta.

Menurutnya,yang bersangkutan diangkat berdasarkan SKEP Kepala Bakamla RI No. 128 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural.

Dengan adanya penambahan Jaksa Dilingkungan Bakamla diharapkan dapat memperkuat Bakamla. “Dalam melakukan monitoring dan evaluasi penelitian yang terlebih khususnya berbasiskan hukum dari yang berlatar belakang pola pikir seorang jaksa agar proses bisnis di Direktorat Litbang Bakamla dapat lebih optimal,” pungkasnya.( F/MR )

COMMENTS