BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Bincang Pagi,Agung Endrawan : Jaksa Adalah Satu,Tak Dapat Terpisahkan

Direktur Kebijakan Keamanan Laut pada Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla ( Badan Keamanan laut ) I Gusti Ngurah Agung Y. End...


Direktur Kebijakan Keamanan Laut pada Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla ( Badan Keamanan laut ) I Gusti Ngurah Agung Y. Endrawan  ( kedua dari kiri ), Kepala Bagian Hukum pada Kementerian Kordinator Maritim Kurniawan ( ke tiga dari kiri ), Kepala Bidang Materi Publik pada Kmenterian Kordinator Politik Hukum dan Keamanan Dado Achmad Ekroni ( kiri ),Kepala Bagian Hukum dan Humas pada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ( BNPT ) Citra Adhi ( ke empat dari kanan ), Kasubdit Perumusan Kebijakan pada Bakamla Hendry ( ke tiga dari kanan ) Kepala Bidang Penyelesaian Kasusu Hukum pada Kemenkopolhukam M.Abeto ( kedua kanan )  dan Kepala Seksi Penyidikan pada Badan POM-RI Faizal Putrawijaya ( dalam perjalanan ) dalam bincang – bincang dan obrolan pagi santai namun serius sambil ditemani secangkir kopi dan sarapan di kedai Kopi Oey,Sabang,Jakarta,Jumat ( 21/9/18 )  

Dalam perbincangan pagi yang di hadiri sejumlah jaksa yang di karyakan di sejumlah lembaga negara, Agung Endrrawan selaku jaksa senior mengungkapkan,dimanapun jaksa berada, baik jaksa yang dikaryakan di lembaga lembaga tersebut maupun jaksa yang ditugaskan di daerah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari lembaga Kejaksaan.
 “ Jaksa adalah satu,dan tak dapat terpisahkan,” tutur Agung Endra.

 Ia juga berharap solidaritas para jaksa tetap terjaga meski ditempatkan di lembaga yang berbeda. Kita jaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Kejaksaan lebih baik lagi.
“ Kita ciptakan jalin  tali silaturahmi sesama jaksa,” tutur Direktur Kebijakan Bakamla.
Obrolan santai pagi yang di mulai sejak pukul 6.30 wib itu berakhir dengan bersalam-salaman selanjutnya  kembali ke lembaga tempat tugas masing-masnig. ( R/MR )

  

COMMENTS