BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajari Jakarta Barat Hendri Antoro: Semangat Kekompakan KBPA Menjadi Spirit Bagi Jaksa Muda

  Hadiri Halal Bihalal KBPA Senior, Kajari Jakbar Hendri Antoro: Menjadi Spirit Bagi Kami Jaksa Yunior   JAKARTA - Keluarga Besar Purn...

 

Hadiri Halal Bihalal KBPA Senior, Kajari Jakbar Hendri Antoro: Menjadi Spirit Bagi Kami Jaksa Yunior



 

JAKARTA- Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) menggelar acara Halal Bi Halal (HBH) Idul Fitri 1445 H yang berlangsung di Kantor Sekretariat KBPA Pusat, Jakarta, Rabu (8/5/2024). HBH KBPA kali ini menjadi tempat berkumpulnya para senior empat mantan Wakil Jaksa Agung yaitu Muchtar Arifin, Darmono, Andhi Nirwanto dan Setia Untung Arimuladi, selain itu hadir juga para sesepuh senior seperti Suhandono, Mulharjo, Suhartoyo dan lainnya. Turut hadir juga Wakil Jaksa Agung Sunarta.  

Hal itu dirasakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat Hendri Antoro, pasalnya Kajari Jakbar mengapresiasi kebersamaan KBPA tempat berkumpulnya para senior yang sudah purna (pensiun) tetap guyup dan kompak.

Kajari Jakarta Barat Hendri Antoro

“ Saya sendiri senang sekali bahkan mengapresiasi atas kepengurusan KBPA sekarang ini dan ini menjadi spirit tersendiri bagi kami,” ujar Hendri Antoro di sela menghadiri acara HBH KBPA kemarin.

Kepada senior Hendri pun berkata, pihaknya selalu berdoa kepada para senior yang sudah purna agar tetap sehat tetap guyup dan kompak.

“ Bagaimana senior-senior tetap sehat, tetap guyup, tetap kompak dan kami ingin bahwa apa yang telah dilakukan senior-senior dalam kegiatan ini bisa menjadi spirit bagi kami yang masih muda seperti kami,” terangnya.

Pada kesempatan itu Hendri pun berharap agar KBPA untuk seterusnya di masa yang akan datang tetap eksis dan aktip melakukan kegiatan kegiatan, selain itu pihaknya juga membuka pintu kantor selebar-lebarnya kepada sesepuh para senior KBPA yang hendak bersilaturahmi.

“ Dan saya ingin masih bisa terus bersinergi antara KBPA dengan dinas.Dan saya ingin banyak hal memberikan satu masukan-masukan, nasihat-nasihat, berbagai pengalaman kepada Kami yang masih muda-muda ini kami harapkan,” tutur Hendri yang didampingi Kasi Intelnya Lingga.

“Tadi saya sampaikan ke senior, saya bilang matur kepada bapak/ ibu jangan pernah sungkan untuk jika ada waktu mampir ke kantor kami karena itu menjadi satu penyemangat , menjadi spirit bagi kami adik-adik yang masih juniorketika kedatangan senior-senior,” imbuhnya.

Kajari Jakarta Barat itu pun menyampaikan rasa terima kasih telah diundang dalam acara HBH KBPA Pusat,menurutnya makna halal bihalal mencerminkan upaya rekonsiliasi dan memaafkan kesalahan masa lalu, sekaligus memperkuat ikatan komunitas menjadi momen untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan berbuat baik. (Muzer)

COMMENTS