BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Lantik Wakajati, Kajati DKI Rudi Margono: Ingatlah tugasmu yang amat mulia dalam Penegakan Hukum

  Pimpin Pelantikan Wakil Jaksa Tinggi, Kajati DKI: Jangan Kotori Institusi ini dengan perbuatan tercela. JAKARTA - Kepala Kejaksaan Tinggi ...

 


Pimpin Pelantikan Wakil Jaksa Tinggi, Kajati DKI: Jangan Kotori Institusi ini dengan perbuatan tercela.



JAKARTA- Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Kepala Jaksa Tinggi Kejati DKI Jakarta Sutikno, S.H., M.H 


Pelantikan Sutikno sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berlangsung di Aula Lantai 5 kantor Kejati DKI Jakarta, Rabu (17/4/2024).


Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum. Menyampaikan arahannya untuk Identifikasi , pelajari, kuasai, dan selesaikan berbagai persoalan persoalan ditempat tugas yang baru.

" Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan, Curahkan kemampuan, Wujudkan proses Penegakan Hukum yang adil, dan Jaga Integritas," ujarnya.

Selain itu Margono juga mengajak  seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta agar bekerja secara Ikhlas menjunjung tinggi Profesionalitas, Integritas dan Disiplin. 


“ Ingatlah tugasmu amatlah mulia dalam Penegakan Hukum. Jangan Kotori Institusi ini dengan perbuatan tercela yang dapat menurunkan Citra Adhyaksa," tandasnya.


Hadir pada acara itu Asintel Kejati DKI Jakarta Dwi Antoro, Aspidum Hari Wibowo, Asdatun Badrut Tamam, Aswas, Asbin, Aspidsus Nurcahyo JM, para Kajari di lima wilayah DKI Jakarta, para Koordinator,dan eselon IV di lingkup Kejati DKI Jakarta.

Sebelumnya Sutikno menjabat sebagai Wakajati Gorontalo. Dia pernah bertugas di Kejati DKI Jakarta, menjabat sebagai eselon IV yaitu Kasi Prodsarin Intelijen Kejati DKI Jakarta.

Usai pelantikan Sutikno sebagai pejabat Wakajati DKI Jakarta, acara dilanjutkan dengan pisah sambut antara Kajati DKI yang lama Dr Narendra Jatna dengan Rudi Margono.

Dr Narendra Jatna saat ini menjabat sebagai pejabat eselon I (staf ahli jaksa agung) di Kejaksaan Agung RI. ( Muzer)

COMMENTS