BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Kajari Jakarta Barat Hendri Antoro Lantik M Adib Adam Sebagai Kasi Pidumnya

  Kajari Jakarta Barat Hendri Antoro (Kanan) melantik M Adib Adam (Kiri) sebagai Kasi Pidumnya, Kamis (14/12/2023) JAKARTA-   Kepala Kejak...

 

Kajari Jakarta Barat Hendri Antoro (Kanan) melantik M Adib Adam (Kiri) sebagai Kasi Pidumnya, Kamis (14/12/2023)


JAKARTA-  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, Hendri Antoro melantik dan mengambil sumpah Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) di ruang Aula Soeprapto Kejari Jakarta Barat,Kamis (14/12/2023). Kajari Jakarta Barat melantik Muhammad Adib Adam menjadi Kepala Seksi Pidum yang baru menggantikan Kasi Pidum yang lama Sunarto, sementara Sunarto mendapat promosi  sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Kajari Jakarta Barat memberikan pesan kepada Kasi Pidum yang baru saja dilantiknya agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.

“Jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan Kejaksaan kepada Saudara, agar Saudara senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi,” kata Hendri Antoro.

Selain itu lanjut Hendri, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sebelumnya Muhammad Adib Adam, bertugas di Kejari Depok sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, kemudian jabatan Kasi BB dan BR Kejari Depok dijabat oleh Andi Tri Saputro.

Adapun pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah serta sertijab pejabat Kasi BB dan BR Kejari Depok telah dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Depok Silvia Desty Rosalina pada Selasa tanggal 12 Desember 2023. (Muzer)

 

 

COMMENTS