Adhyaksa Foto Indonesia

Komitmen Berantas Narkoba, BNK Gelar Tes Urin Para ASN dan TKHL Pemkab Pulang Pisau



PULANG PISAU- Sebagai wujud nyata komitmen dalam memberantas Narkoba, Badan Narkotika Kabupaten Pulang Pisau gelar tes urine terhadap ASN dan TKHL Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Gedung Sekretariat Daerah, Senin (18/09/2023).

Kegiatan tes urine yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pulang Pisau tersebut dilaksanakan secara mendadak dan diawasi oleh personil dari Polres Pulang Pisau, personil BNK, Kejari Pulang Pisau, Satpol PP dan dipantau langsung oleh Pimpinan OPD masing – masing dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bebas dari narkoba dan demi mewujudkan SDM prima yang mampu melayani secara optimal.


Kepada awak Media kepala BNK Pulang Pisau Dr.Priyambudi,S.H.,M.H  menyampaikan bahwa tes urine kali ini terselenggara atas kerja sama BNK Pulang Pisau dengan Dinas Kesehatan Pulang Pisau dan dilaksanakan dalam rangka mendukung Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 2020-2024..

Di akhir kegiatan, Ketua BNK Dr.Priyambudi (yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau) selaku penyelenggara pada kegiatan BNK kali ini mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di lingkungan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Pulang Pisau bergandengan tangan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

" Marilah kita bersama-sama bergerak dan bergandengan tangan memberantas peredaran  dan penyalahgunaan narkoba di Bumi handep hapakat yang kita cintai ini, agar tidak ada ruang bagi para  pengedar dan penyalahgunaan Narkoba" tutupnya. ( R/Ril)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال