BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Berbagi Berkah di Bulan Ramadha 1444 H, Kejari Pulpis Sambangi Ponpes Maqommahmuda

  PULANG PISAU - Dalam rangka  bulan suci Ramadhan 1444 H Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah P...

 


PULANG PISAU
- Dalam rangka  bulan suci Ramadhan 1444 H Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau menggelar bakti sosial yang bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Pulang Pisau Pusat Pendidikan Anak Sholeh dan Panti Asuhan “Maqomammahmuda”, Kamis (13/04/2023). 


Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H didampingi oleh Kasi Tindak Pidana Umum dan Plt. Kasi Intelijen Harisha Cahyo Wibowo, S.H., Kasi Tindak Pidana Khusus Achmad Riduan, S.H., Kasi Perdata dan TUN Fuat Zamroni, S.H., Kasi PB3R Kristalina, S.H., M.H., beberapa staf dan juga beserta ibu-ibu Pengurus IAD Daerah Pulang Pisau.

Rombongan Kajari Pulpis dan jajaran disambut hangat oleh pengurus yayasan beserta pengasuh Panti Asuhan ustad Sujarwanto dan para santri yang mukim dan belajar di pondok. 


Dalam sambutan singkatnya, Dr. Priyambudi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya beserta rombongan adalah untuk bersilaturrahmi dengan para pengurus Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan terutama adik-adik yatim piatu, dan mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah.


"Selain itu juga sebagai wujud nyata Kejaksaan yang semakin mendekat ke masyarakat sehingga keberadaan Kejaksaan dirasakan manfaat dan kebaikannya bagi masyarakat" ungkap Kajari.



Bakti sosial dilaksanakan dengan penyerahan beras, telur dan paket sembako serta infaq/sodaqoh kepada pengurus yayasan untuk keperluan para santri/yatim piatu. Tak hanya itu, Kajari Pulpis juga memberikan takjil kepada seluruh santri dan pengurus pesantren untuk berbuka puasa. 


Ustad Sujarwanto selaku pengurus yayasan pondok pesantren dan pengasuh Panti Asuhan mewakili seluruh pengurus, para pengasuh, dan santri/yatim piatu menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas kepedulian dan perhatian jajaran Kejari Pulpis yang dipimpin oleh Dr. Priyambudi yang telah rela meluangkan waktu, tenaga, dan rizki di tengah kesibukannya sebagai lembaga penegakan hukum.


"Semoga apa yang dilaksanakan secara ikhlas dengan niat dan tujuan mengharap ridho Allah SWT mendapatkan keberkahan bagi jajaran dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau sehingga dalam mengemban tugas dan amanah selalu diberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran dan akan semakin profesional" Tutupnya.( RD)

COMMENTS