BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Kejari Barut Dan Disdagrin Gelar Pasar Murah Bagi Masyarakat Umum

  BARITO UTARA - adhyaksafoto.com , Guna menekan Inflasi menjelang bulan Suci Ramadham 1444 H, Kejaksaan Negeri Barito Utara ( Kejari Barut ...

 



BARITO UTARA - adhyaksafoto.com, Guna menekan Inflasi menjelang bulan Suci Ramadham 1444 H, Kejaksaan Negeri Barito Utara ( Kejari Barut ) bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri ( Disdagrin) Kabupaten Barito Utara mengelar kegiatan  Pasar Murah bagi masyarakat umum dengan menyediakan Sebanyak 300 buah Kupon dengan Harga murah dan terjangkau. kegiatan pasar murah kali ini dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara ,Senin 20/3/2023.



Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Fadilah,S.H., Mengatakan bahwa pasar murah yang dilaksanakan pihaknya bersama Disdagrin Tersebut ditujukan untuk  menjaga agar pasokan harga sembako  di pasar tetap stabil dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang  bulan Suci Ramadhan nanti.



" Dilaksanakanya Pasar Murah ini merupakan kepedulian Kita kepada Masyarakat, serta  salah satu upaya bersama untuk  mengendalikan harga beberapa komoditas yang berpotensi merangkak naik, apalagi bulan puasa tinggal menghitung hari,” katanya.


Menurutnya, dengan pelaksanaan pasar murah ini, diharapkan  dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi dengan menyediakan barang kebutuhan pokok dan adanya stabilitas harga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sebagaimana diketahui sebelumnya Pembukaan kegiatan pasar murah di buka langsung oleh Kajati Kalteng Melalui Via online dan dilaksanakan secara serentak oleh Kejari Se Kalimantan Tengah. 


"Semoga, kerjasama ini terus terjalin, sehingga dengan kerjasama antara kejaksaan dan Disdagrin Kabupaten Barito Utara  ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kita khusunya saat menyambut bulan suci ramadhan." Tutupnya.( RD)

COMMENTS