Adhyaksa Foto Indonesia

Jurnalis Hermawan Resmi Pimpin Pokja Wartawan PN dan Kejari Jakpus

 



JAKARTA
– Puluhan Wartawan menghadiri pemilihan Koordinator Wartawan Bidang Hukum Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, penyelenggaraan digelar  diruang sidang Kusuma Atmaja PN Jakpus, Jumat (10/3/2023) berlangsung sangat meriah

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus PWI Jaya, Said Iskandarsyah beserta jajarannya, Humas Pengadilan, Rianto Adam Pontoh dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Bani Immanuel Ginting serta para wartawan Seksie Hukum PWI Jaya.


Dalam pemilihan ada dua kandidat calon Koordinator Wartawan Bidang Hukum PN dan Kejari Jakarta Pusat Periode 2022 hingga 2025, ke dua kandidat, yakni Ipung Surya dari Mediaindonesianews.com dan Hermawan jurnalis Indoposnews.com.

Namun berdasarkan hasil pengumpulan suara dari 20 anggota pemilik suara. Jurnalis dari media online Indoposnews.com Hermawan tampil sebagai pemenang setelah mendapatkan 18 suara melalui proses pemilihan demokratis. Sementara satu suara untuk balon Ipung Surya dan 1 voter abstain.

Ketua PWI Jaya, Said Iskandarsyah meminta agar pengurus baru terpilih ini bisa memperkuat sinergisitas dengan PN dan Kejari Jakpus serta bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Koordinator terpilih, Hermawan berjanji akan menjaga dan lebih meningkatkan lagi kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan PN Jakpus dan juga Kejari Jakpus.

Sebagai informasi kesuksesan dalam perhelatan yang digelar dua tahuanan tersebut tak lepas peran dari CEO atau Chief Executive Officer Majalah Sudut Pandang, Dra Umi Sjarifah, SH, pasalnya Majalah Sudut Pandang turut serta sebagai sponsor agar dalam Pemilhan Ketua Pengurus PWI Seksi Hukum Koordinatoriat PN dan kejaksaan Negeri Jakpus Periode 2022-2025 berjalan sesuai rencana dan sukses.

Umi Sjarifah, S.H yang merupakan pengurus PWI Jaya DKI Jakarta sebagai Ketua Bidang Seksi Hukum mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap rekan-rekan wartawan koordinatoriat PWI Seksi Hukum Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Selain itu wanita yang dikenal pekerja keras ini merupakan pendiri Majalah Sudut Panjang juga dikenal suka berbagi kepada sesama terutama kepada kaum duafa, anak yatim piatu dan para janda.  ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال