BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Meriahkan HUT-RI ke-77, Kejati DKI Gelar Turnamen Sepokbola Piala KAJATI CUP I 2022

    Kajati DKI Jakarta, Reda Manthovani membuka secara resmi turnamen sepakpbola Kjatai CUP-2022 JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan ha...


 

 

Kajati DKI Jakarta, Reda Manthovani membuka secara resmi turnamen sepakpbola Kjatai CUP-2022

JAKARTA- Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggelar  Turnamen Sepak Bola KAJATI CUP I dengan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.
Asintel Kejati DKI Bahrudin menjadi penjaga gawang.

“ Turnamen Sepak Bola tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal  5 dan Jumat tanggal 12 Agustus 2022 di Lapangan Bumi Indah Grogol (BIG) Cinere Kota Depok,dan dibuka secara resmi oleh Bapak Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani” ujar Kepala Seksi Penerangan Hukum ( Kasi-Penkum ) Kejati DKI Jakarta, Ashary Syam, Minggu ( 7/8/2022 ).

Ashary menyebut, dalam turnamen kali ini diikuti sebanyak 12 (dua belas) tim sepak bola yang terbagi dalam 3 (tiga) group.

Berikut 12 Tim yang ikut berlaga yaitu:

Group A

1. Kejati DKI A

2. KPK

3. Kejari Jaksel

4. Kejari Jaktim

Group B

1. Pidsus Kejagung

2. Kejari Depok

3. Kejati DKI B

4. Kejari Jakbar

Group C

1. Badiklat Kejaksaan

2. RSUD Adhyaksa

3. Kejari Jakut

4. Kejari Jakpus

Dalam kesempatan ini Kajati DKI Jakarta mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini semata-mata bertujuan untuk memeriahkan Dirgahayu RI ke-77.

Kordinator Yadin Palebangan memperkuat skuad Tim Kejati DKI

“ Kegiatan ini kami selenggarakan semata mata untuk meningkatkan silaturrahmi melalui turnamen sepak bola sehingga penting sekali menjaga sportifitas dan fair play dalam bertanding,” ujar Reda melalui keterangan Kasi Penkum.

Adapun peresmian pembukaan turnamen sepak bola ini ditandai denganpenendangan bola kearah gawang oleh Kajati DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani.

Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola KAJATI CUP I adalah, Asisten Intelijen Kejati DKI Jakarta,  Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Ketua Koni Depok, Kajari Jaksel, Kajari Jakbar, Kajari Jaktim dan Plh. Kajari Jakpus serta sejumlah Koordinator Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Badiklat. ( Muzer )

COMMENTS