BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4


Antisipasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Kejari Pulpis Kembali Gelar JMS

  Kejari Pulpis menggelar program Jaksa Masuk Sekolah, dengan materi antisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkota. PULANG PISAU - Kejaks...

 

Kejari Pulpis menggelar program Jaksa Masuk Sekolah, dengan materi antisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkota.


PULANG PISAU- Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ( Kejari Pulpis ) kembali menggelar kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 1 Jabiren Raya, Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan JMS yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Jabiren Raya dihadiri oleh Kasi Intelijen, Kepala Sekolah SMP N 1 Jabiren Raya, Jaksa Fungsional serta beberapa Guru dan staff intelijen.

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Pulang Pisau Dr.Priyambudi ,S.H.M.H melalui Kasi Intelijen Hisria Dinata Surbakti, S.H.,M.H mengatakan acara JMS dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh 50 siswa – siswi dengan pemateri yang disampaikan oleh Alfonsus Hendriatmo, S.H serta Yunita Kurniasari, S.H. dengan pokok materi berupa Tugas dan Fungsi Kejaksaan, Kenakalan Remaja serta bahaya Narkotika.

 


" JMS kali ini mengangkat tema Kenakalan Remaja dan Bahaya Narokoba dan disambut Antusian oleh para Siswa dan Siswi, dengan adanya sesi tanya jawab " ungkap Dinata.

Kegiatan berakhir dengan pembagian beberapa souvenir dan cendera mata berupa plakat Jaksa Masuk Sekolah pada pukul 11.30 WIB. Selama kegiatan berjalan tetap menjaga protokol Kesehatan secara ketat, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.( Riduan/ Ril)

COMMENTS